Viral di Sosial Media, Berikut 4 Fakta Terkait Akun Fufufafa

×

Viral di Sosial Media, Berikut 4 Fakta Terkait Akun Fufufafa

Bagikan berita
Viral di Sosial Media, Berikut 4 Fakta Terkait Akun Fufufafa (Foto: Dok.Istimewa)
Viral di Sosial Media, Berikut 4 Fakta Terkait Akun Fufufafa (Foto: Dok.Istimewa)

Akun ini sempat aktif menanggapi berbagai masalah politik dan berita-berita seputar Jokowi yang ada di Kaskus.

Namun, pada tahun 2013, akun dengan nama Raka Gnarly ini sudah tidak aktif lagi dikarenakan lupa password dan membuat akun baru dengan nama 'Fufufafa'.

Dalam salah satu postingannya di Kaskus, pemilik akun mengaku sebagai pengguna akun X dengan nama @rkgbrn dan menyebut kan nama samarannya adalah Raka Gnarly.

Hal ini membuat Fufufafa menjadi trending topik di X dengan mencapai lebih dari 70.300 cuitan dan 'Kaskus' mencapai lebih dari 57.400 cuitan.

3. Konten Kontroversial

Akun 'Fufufafa' menjadi sorotan setelah ditemukan postingannya yang menyindir Prabowo Subianto pada antara tahun 2017 hingga 2018.

Diduga akun tersebut mengolok-olok Prabowo Subianto yang pada saat itu adalah rival politik Presiden Jokowi. Bahkan petinggi Partai Gerindra, Habiburrokhman pun juga disindirnya.

Pada salah satu postingannya yang paling kontroversial, akun tersebut menargetkan kepada Didit Hadi Prasetyo, anak dari Prabowo Subianto yang berprofesi sebagai perancang busana.

Akun tersebut menyebut Didit sebagai homoseksual dengan kata-kata yang cukup kasar.

Dilansir dari jawapos.com pada Senin, 2 September 2024, akun Fufufafa memposting "Sungguh kasihan Capres yang anaknya desainer fashion homo," pada 17 September 2017.

Tak hanya itu pada 19 Juni 2018 akun tersebut juga memposting, "Istri cerai.Anak homo.Trus lebaran sama siapa." Dari postingan itu terlihat bahwa akun tersebut jelas sengaja menyerang Prabowo secara pribadi.

Editor : MH 006
Sumber : jatimnetwork.com, linggapura.desa.id, jawapos.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini