Ketinggalan Airdrop DOGS? Garap 4 Airdrop Ini, Potensi JP Lebih Besar!

×

Ketinggalan Airdrop DOGS? Garap 4 Airdrop Ini, Potensi JP Lebih Besar!

Bagikan berita
Ketinggalan Airdrop DOGS? Garap 4 Airdrop Ini, Potensi JP Lebih Besar! (Foto: Dok.Istimewa)
Ketinggalan Airdrop DOGS? Garap 4 Airdrop Ini, Potensi JP Lebih Besar! (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Airdrop menjadi salah satu proyek yang dimainkan oleh berbagai orang di dunia.

Airdrop menjadi salah satu strategi marketing yang gencar dilakukan dan saat ini tengah digandrungi banyak orang di dunia blockchain.

Metode ini memungkinkan berbagai proyek-proyek kripto memperkenalkan dirinya kepada berbagai komunitas dengan cara yang menarik, yaitu pembagian token secara gratis kepada pengguna.

Strategi ini menarik banyak perhatian dari banyak orang di seluruh dunia, terbukti dari banyaknya proyek kripto yang saat ini dimainkan oleh ribuan hingga jutaan orang di seluruh dunia.

Syarat yang biasanya cukup sederhana menjadi salah satu alasan yang membuat banyak proyek ini laku keras.

4 Airdrop yang Bisa Digarap Selain DOGS

Bagi kamu pemain yang baru mengenal dunia kripto dan ketinggalan airdrop DOGS, terdapat 4 airdrop terbaru yang bisa digarap dan dikabarkan akan listing dalam waktu dekat, seperti yang dilansir dari Cryptoharian.com.

1. Airdrop Magic Eden

Magic Eden merupakan sebuah platform NFT populer di jaringan ekosistem Solana. Airdrop ini baru saja mengumumkan peluncuran token barunya yang akan didistribusikan melalui airdrop.

Yang menarik dari airdrop ini adalah proses klaimnya yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mobile resmi Magic Eden, dan menambah eksklusivitasnya.

Untuk berpartisipasi, pengguna harus mengunduh aplikasi mobile magic Eden terlebih dahulu di Play Store dan menyelesaikan beberapa task dalam apllikasi, seperti membeli atau menjual NFT di platform mereka.

Token yang didapat dari airdrop ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan di dalam ekosistem Magic Eden, seperti trading, staking, dan partisipasi dalam govenance.

Editor : MH 006
Sumber : Cryptoharian.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini