Viral! Siswa SMP di Gowa Dirundung Hingga Tak Sadarkan Diri

×

Viral! Siswa SMP di Gowa Dirundung Hingga Tak Sadarkan Diri

Bagikan berita
Viral! Video Siswa SMP di Gowa Dirundung Hingga Tak Sadarkan Diri(Foto: Dok.Istimewa)
Viral! Video Siswa SMP di Gowa Dirundung Hingga Tak Sadarkan Diri(Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Viral di media sosial, video seorang siswa SMP dirundung oleh temannya dengan diinjak dan dipukuli hingga terkapar di lantai.

Siswa berinisial AA (13) terlihat dipukuli oleh 2 orang temannya yang berinisial YI dan MR, yang diduga juga merupakan teman sekelasnya. Perundungan tersebut terjadi di ruang kelas SMPN 3 Gowa, Sulawesi Selatan.

Teman-teman korban hanya melihat aksi yang dilakukan didalam video perundungan tersebut. Bahkan terlihat mereka hanya bersorak-sorak dan tidak ada yang berniat melerai aksi tersebut.

Berdasarkan video yang beredar tersebut, pelaku terus menendang korban hingga mengakibatkan korban tak berdaya dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut, beberapa siswa pun tampak panik.

Bahkan, terlihat seorang siswa yang awalnya berada di atas meja langsung turun dan menahan aksi pelaku, menariknya untuk menjauhi korban. Sementara itu, siswa lainnya berusaha untuk membangunkan dan memeriksa kondisi korban yang sudah tak sadarkan diri.

Dilansir dari Kompas.com pada Sabtu, 31 Agustus 2024, Plt Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengambil Tindakan untuk kasus ini.

Ia mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi 2 minggu yang lalu dan telah diselesaikan oleh pihak sekolahnya secara internal, sehingga kasus tersebut pun tidak ada laporan resmi yang sampai ke Polres Gowa.

Sementara itu, dilansir dari detik.com pada Sabtu, 31 Agustus 2024, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Kabupaten Gowa pun juga ikut dilibatkan pada kasus tersebut untuk memberikan pendampingan psikologis kepada korban dan pelaku untuk memeriksa Kesehatan mental mereka.

(HHS)

Editor : MH 006
Sumber : Kompas.com, detik.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini