6 Bocoran Resmi Terkait Syarat Withdraw Token HMSTR yang Wajib Diketahui!

×

6 Bocoran Resmi Terkait Syarat Withdraw Token HMSTR yang Wajib Diketahui!

Bagikan berita
6 Bocoran Resmi Terkait Syarat Withdraw Token HMSTR yang Wajib Diketahui! (Foto: Dok.Istimewa)
6 Bocoran Resmi Terkait Syarat Withdraw Token HMSTR yang Wajib Diketahui! (Foto: Dok.Istimewa)

Meski developer Hamster Kombat tidak memberikan pernyataan resmi terkait syarat ini secara terbuka, salah satu konten kreator YouTube bernama Ton Airdrop telah mendapatkan informasi terkait syarat eligible ini.

Berikut informasi selengkapnya:

6 Bocoran Resmi Terkait Syarat Airdrop Hamster Kombat

1. Pendapatan Per Jam/PPH

Mungkin telah banyak yang tau jika PPH akan menjadi faktor utama yang dihitung sebagai syarat airdrop, bukan hanya jumlah koin yang dimiliki. PPH bisa ditingkatkan dengan cara membeli kartu dengan PPH tinggi tapi harga rendah di menu menambang.

Salah satu pengguna pernah bertanya kepada admin lewat akun X (Twitter) "Apa yang lebih penting, poin atau keuntugan per jam?", dan dijawab oleh admin bahwa PPH yang diutamakan.

2. Level Grand Master

Masih dari akun resmi X (Twitter) Hamster Kombat, syarat kedua yang menjadi perhitungan untuk withdraw adalah mencapai level "Grand Master." Untuk mencapai level Grand Master ini, kamu harus memiliki koin sebanyak 100 juta.

3. Koin akan dicairkan lewat jaringan TON

Bocoran selanjutnya adalah mengenai tempat dimana koin HMSTR akan dicairkan. Kemungkinan, koin HMSTR akan dicairkan lewat jaringan TON. Fyi, TON (The Open Network) adalah sebuah proyek berbasis komunitas yang dirancang untuk memungkinkan transaksi secara cepat dan mendukung berbagai aplikasi terdesentralisasi.

Jadi, koin HMSTR yang didapat tidak akan langusng dicairkan ke rekening atau dompet digital seperti Dana, tapi harus terhubung ke akun TON terlebih dahulu.

4. Friends Invite Bukan Syarat WD

Mengundang teman tidak menjadi syarat wajib untuk melakukan WD token, karena narator tidak menemukan indikasi yang menunjukkan jika mengundang teman menjadi syarat wajib Withdraw.

5. Harga Koin HMSTR Berkisar Antara $0,015 hingga $0,30

Bocoran selanjutnya adalah mengenai harga koin Hamster Kombat. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak HK mengenai harga token ini, namun beberapa pihak ketiga memperkirakan harga koin HMSTR bisa berkisar antara $0,015 hingga $0,30.

Jadi, jika kamu punya 1.000 koin dengan nilai $0,30 per koin, maka uang yang akan didapatkan adalah sekitar $300 atau Rp4.500.000

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Ton Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini