OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing?

×

OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing?

Bagikan berita
OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing? (Foto: Dok.Istimewa)
OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing? (Foto: Dok.Istimewa)

Ini merupakan berita yang membahagiakan dan 100% benar, karena jika sampai listing Hamster Kombat kembali diundur, ini tidak hanya membuat tim mereka malu, tapi juga berdampak kepada OKX.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan pengumuman ini, Sobat bisa terus memantau websiter OKX.

Pengumuman ini menjadi langkah awal yang signifikan untuk Hamster Kombat bersaing di pasar kripto, setelah berita TGE dan listing mereka disambut baik oleh salah satu exchange besar seperti OKX.

Hal yang Perlu Diperhatikan Menjelang Hamster Kombat Listing

Meski sempat mengalami masalah internal dengan para invesor dan developer, tim Hamster Kombat tetap solid dan kembali berkomitmen terhadap roadmap yang telah direncanakan.

Jika melihat pada roadmap terbaru Hamster Kombat, ada 4 tugas besar yang masih belum dikerjakan, dan tim Hamster Kombat telah berjanji akan menyelesaikannya sebelum listing.

Sementara tim Hamster Kombat bekerja, kita sebagai pemain juga harus memaksimalkan usaha untuk terus mengumpulkan koin dan memenuhi beberapa kriteria yang kemungkinan menjadi syarat eligible alokasi airdrop.

Ada beberapa kategori yang harus diperhatikan, mulai dari passive income, task, friend invite, achievement, subscription Telegram, dan Keys.

Untuk Sobat yang mungkin bertanya, "apakah para pemain akan Jackpot di Hamster Kombat setelah semua konflik yang terjadi?," kita tidak bisa memprediksi hal itu yaa, Sob. Tapi, semoga saja semua berjalan sesuai jadwal dan kita semua bisa JP.

Demikian informasi pada kali ini.

Baca berita tentang lainnya di Google News Kongkrit

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini