OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing?

×

OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing?

Bagikan berita
OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing? (Foto: Dok.Istimewa)
OKX Memulai Countdown, Pertanda Hamster Kombat Akan Listing? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Setelah berita TGE dan listing yang menghebohkan dunia kripto, Hamster Kombat kembali memberikan kejutan dengan update terbarunya.

Kira-kira, apa yang baru dari update-an mereka kali ini? Simak pembahasannya pada artikel berikut ini.

Tapi, sebelum itu, disclaimer on dulu jika artikel ini hanyalah konten edukasi, tidak disarankan untuk jadi patokan berinvestasi apalagi trading.

Tetap lakukan riset mandiri terkait informasi yang disampaikan. Segala bentuk resiko dalam investasi kripto akan sepenuhnya jadi tanggung jawab pembaca.

Oke, kembali ke pembahasan.

OKX Resmi Memulai Countdown, Pertanda Listing Akan Terjadi?

Setelah mengumumkan tanggal TGE dan listing pada 26 September 2024, Hamster Kombat memberikan pengumuman baru pada 30 Agustus yang kembali menarik perhatian.

Isi pengumuman tersebut adalah "Hei CEO's, something cooking!". Dilanjutkan dengan pengumuman selanjutnya yang berjudul "$HMSTR on OKX." Pertanda apa ini?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Hamster Kombat sedang mempersiapkan sesuatu yang berkaitan dengan salah satu exchange besar kripto, yaitu OKX.

Melansir dari salah satu video dari YouTube Uang Receh, OKX telah secara resmi melakukan hitungan mundur untuk listing Hamster Kombat.

Ini menandakan jika Hamster Kombat memang akan listing pada 26 September 2024, karena salah satu bursa besar seperti OKX sudah memberikan jawabannya.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Uang Receh
Bagikan

Berita Terkait
Terkini