Cara Mudah Verifikasi Akun dan Klaim Token Hamster Kombat

×

Cara Mudah Verifikasi Akun dan Klaim Token Hamster Kombat

Bagikan berita
Cara Mudah Verifikasi Akun dan Klaim Token Hamster Kombat (Foto: Dok.Istimewa)
Cara Mudah Verifikasi Akun dan Klaim Token Hamster Kombat (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, game Telegram yang populer di jaringan TON, baru saja mengumumkan tanggal listing TGE sekaligus tanggal airdropnya pada tanggal 26 September 2024 mendatang.

Kabar peluncuran ini menunjukkan jika game ini siap mengukuhkan posisinya di ekosistem kripto dengan peluncuran token HMSTR yang sangat dinantikan.

Token ini tidak hanya menguntungkan bagi para pemain setia, tapi juga berpotensi menarik lebih banyak pengguna baru.

Fenomena Listing Hamster Kombat

Selain itu, konsep game Tap to Earn yang mendatangkan banyak keuntungan membuat banyak pengguna baru tertarik dengan game airdrop satu ini.

Fyi, Token HMSTR milik Hamster Kombat akan diluncurkan pada jaringan The Open Network (TON) pada 26 September mendatang. Pada hari yang sama, event airdrop juga akan diluncurkan.

Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika peluncuran ini nantinya akan menjadi pengukuh posisi Hamster Kombat sebagai salah satu game terdepan di ekosistem kripto.

Bagi investor dan pemain kripto, Hamster Kombat menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam proyek yang sukses dengan jutaan pengguna ini.

Proses Klaim Token HMSTR

Untuk mengklaim token, terdapat 2 metode yang bisa dipilih, seperti e-Wallet Telegram dan aplikasi exchange seperti Bybit, Bitget, Gate.io, dan beberapa exchange terkait.

Nah, bagi siapa saja yang menggunakan e-Wallet Telegram, biasanya diperlukan verifikasi akun e-Wallet untuk bisa klaim token.

Bagi kamu yang baru main di Hamster Kombat dan belum tau cara memverifikasi akun e-Wallet, simak beberapa ketentuamn berikut agar verifikasi akun e-wallet kamu tidak ditolak.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Aufacantiku
Bagikan

Berita Terkait
Terkini