4 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Hamster Kombat Listing, Jangan Sampai Ketinggalan!

×

4 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Hamster Kombat Listing, Jangan Sampai Ketinggalan!

Bagikan berita
4 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Hamster Kombat Listing, Jangan Sampai Ketinggalan! (Foto: Dok.Istimewa)
4 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Hamster Kombat Listing, Jangan Sampai Ketinggalan! (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, game tap-to-earn yang berbasis di jaringan Telegram, baru saja mengumukan bahwa mereka akan melakukan TGE dan listing token HMSTR yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2024.

Kabar ini tentu membuat banyak pengguna HK berlomba-lomba mengumpulkan koin agar berpotensi JP nantinya.

Namun, tidak hanya fokus mengumpulkan koin saja, ada beberapa indikasi-indikasi yang perlu dipersiapkan sebelum token HMSTR resmi listing di market.

Indikasi yang Perlu Diperhatikan Menjelang Hamster Kombat Listing

Dilansir dari YouTube Duta Crypto dalam video berjudul "Persiapan Hamster Kombat Sebelum Listing !!" pada Jumat, 30 Agustus 2024, setidaknya ada 4 indikasi yang perlu dipersiapkan, baik para pengguna lama dan baru, sebelum Hamster Kombat listing di market, yakni:

1. Penuhi 6 Faktor Alokasi Poin Hamster Kombat

6 Faktor ini mencakup menu-menu yang ada di dalam game Hamster Kombat, termasuk passive income (daily combo dan sandi harian), earn task, friends, achievement, telegram subsription, dan verifikasi KYC.

2. Siapkan Saldo Coin TON ke Wallet

Pastikan kamu sudah memiliki saldo coin TON, baik di Wallet Telegram, Tonkeeper, atau MyTON Wallet. Kenapa diperlukan saldo coin TON?

Karena nantinya proses klaim Hamster Kombat membutuhkan gas fee atau biaya transaksi, dan biaya tersebut menggunakan coin TON.

Fyi, Hamster Kombat beroperasi di bawah jaringan TON Blockchain, sehingga biaya gas fee berupa TON ini sangat diperlukan.

Kamu bisa melakukan deposit melalui crypto exchange, seperti TokoCrypto, Bybit, Binance, Indodax, atau lewat penjual token eceran.

Saldo yang dibutuhkan mungkin berkisar sekitar 10.000 TON yang dibutuhkan saat klaim Hamster Kombat besok.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Duta Crypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini