Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan

×

Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan

Bagikan berita
Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan (Foto: Dok.Istimewa)
Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan (Foto: Dok.Istimewa)

Meski rincian spesifik tentang bagaimana airdrop ini akan disalurkan masih dirahasiakan, namun beberapa petunjuk menunjukkan jika distribusi bukan hanya mengenai saldo koin, tapi juga keaktifan dalam bermain.

Keaktifan ini mungkin mencakup keuntungan per jam, keterlibatan dalam game, dan parameter lain yang belum diungkapkan oleh mereka.

Apa yang Harus Dilakukan Setelah TGE?

Hamster Kombat juga turut memberikan pengumuman terkait rencana mereka setelah TGE ini.

Dalam pengumuman tersebut, mereka berharap token Hamster akan tercatat di burs kripto utama, yang dapat membawa perkembangan dan volume perdagangan yang signifikan, serta berpengaruh besar di pasar kripto.

Kabar ini langsung memicu berbagai reaksi beberapa pengguna di X (Twitter) yang menyatakan keraguan mereka terkait token yang akan didistribusikan kepada lebih dari 300 juta pemain ini.

Meski begitu, para pendukung justru melihat ini sebagai langkah inovasi di dunia Web3 yang bisa menarik minat jutaan orang ke dalam dunia blockchain.

Tanggal 26 September akan menjadi tanggal yang dinantikan oleh banyak orang, apakah jadwal pelistingan airdrop ini akan memenuhi ekspektasi sebagai airdrop terbesar dalam sejarah kripto.

Hamster Kombat, Tolak Ukur Baru dalam Dunia Kripto

Pendekatan Hamster Kombat dengan TGE dan airdrop ini berpotensi menjadi tolak ukur baru untuk proyek-proyek kripto di masa depan, di mana distribusi token lebih diprioritaskan kepada pengguna daripada metode investasi tradisional.

Disclaimer:Artikel ini hanyalah sebuah konten edukasi, tidak bermaksud mengajak pembaca untuk berinvestasi apalagi trading. Selalu lakukan DYOR (Do Your Own Research) atau lakukan riset mandiri terkait informasi yang ada. Segala bentuk resiko dalam investasi kripto akan jadi tanggung jawab pembaca sepenuhnya.

Baca berita tentang lainnya di Google News Kongkrit

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini