Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan

×

Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan

Bagikan berita
Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan (Foto: Dok.Istimewa)
Hamster Kombat Gemparkan Dunia Kripto, 26 September Jadi Sorotan (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, game tap-to-earn populer di jaringan aplikasi Telegram, telah mengumumkan tanggal TGE dan peluncuran airdrop-nya pada 26 September 2024.

Kabar ini disampaikan oleh pihak Hamster Kombat lewat akun Telegram resminya pada 28 Agustus 2024 kemarin.

Kabar ini langsung jadi perhatian oleh para komunitas kripto, khususnya bagi para penggarap airdrop Hamster Kombat yang telah lama menanti kabar ini.

Fenomena Hamster Kombat yang Menggemparkan Dunia

Hamster Kombat, game klik seluler berbasis Telegram yang telah menghebohkan dunia kripto, akan resmi mengeluarkan pengumuman terkait tanggal peluncuran TGE dan airdrop yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar game airdrop ini.

Tanggal 26 September 2024 akan menjadi tanggal penting karena berpotensi mengeluarkan salah satu token airdrop terbesar dalam sejarah mata uang kripto.

Hamster Kombat, game yang diluncurkan pada awal tahun 2024 ini telah cepat berubah menjadi fenomena menakjubkan dengan lebih dari 300 juta pemain.

Hanya dalam beberapa bulan, game ini tidak hanya menjadi penghibur, tapi juga menjadi simulasi dalam menjalankan bursa kripto.

Popularitas game ini disebabkan oleh komunitas Telegram dan pertumbuhan YouTube yang memecahkan rekor, menjadikannya salah satu game kripto terbesar yang pernah ada.

Pengumuman Airdrop Hamster Kombat

Kabar ini telah menjadi perbincangan hangat oleh komunitas di berbagai platform, termasuk X (Twitter).

Seperti kabar yang telah beredar di X, Hamster Kombat berencana untuk mendistribusikan 60% pasokan tokennya langsung kepada penggunanya.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini