Harga Token DOGS Mulai Meroket! Berikut Perkembangannya

×

Harga Token DOGS Mulai Meroket! Berikut Perkembangannya

Bagikan berita
Harga Token DOGS Mulai Meroket! Berikut Perkembangannya (Foto: Dok.Istimewa)
Harga Token DOGS Mulai Meroket! Berikut Perkembangannya (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM -Token DOGS, sebuah token koin dari ekosistem TON, alami lonjakan kenaikan yang signifikan pasca terdaftar di bursa Binance.

Melansir dari Pintu News, diketahui pasangan koin DOGS/USDT melambung tinggi hingga US$ 124.03%, dengan harga yang berkisar antara US$0,001202 dalam waktu singkat.

Sekedar informasi, token DOGS menjadi proyek ke-57 yang diluncurkan Binance melalui event Launchpool.

Listing ini disambut baik oleh pasar yang memberikan respon sangat positif dan cepat, terbukti dengan banyaknya investor yang langsung membeli token ini setelah diluncurkan.

Pasca terdaftarnya token DOGS ini, investor terlihat berbondong-bondong ke busra kripto tersebut, yang mengakibatkan harga token naik lebih dari 120% dalam beberapa jam setelah peluncurannya.

Debut di Binance ini juga menunjukkan minat yang kuat dari invesor terhadap proyek ini, terlepas dari berita tertangkapnya CEO Telegram, Pavel Durov.

Lonjakan Aktivitas On-Chain di Jaringan TON

Menambah kegembiraan di tengah euforia DOGS, TON laporkan lonjakan besar yang dialami dalam aktivitas on-chain.

Menurut informasi dari tim TON, mereka alami kewalahan dalam memproses klaim on-chain yang melihat permintaan dari komunitas DOGS yang luar biasa, mencapai 150.000 kali per menit.

Jaringan TON, yang menjadi jaringan utama untuk transaksi ini, sedang melakukan uji stres dengan menangani hingga 10 juta pengguna yang berdagang secara bersamaan.

Meski harga DOGS melambung tinggi di Binance, token ini alami koreksi tajam di platform lain.

Editor : MH 006
Sumber : Pintu News
Bagikan

Berita Terkait
Terkini