KYC Gagal di Telegram? Tenang, Ini Solusinya

×

KYC Gagal di Telegram? Tenang, Ini Solusinya

Bagikan berita
KYC Gagal di Telegram? Tenang, Ini Solusinya (Foto: Dok.Istimewa)
KYC Gagal di Telegram? Tenang, Ini Solusinya (Foto: Dok.Istimewa)

1. Mengatasi Akses Terbatas

Jika kamu mengalami masalah akses terbatas ketika melakukan verifikasi, cobalah untuk membuka fitur "Tribute" di Telegram. Fitur ini akan memungkinkan kamu untuk mengakses monetisasi audiens di Telegram.

Setelah membuka Tribute, lanjutkan dengan proses verifikasi. Dalam proses verifikasi ini, kamu akan diminta memilih dokumen, seperti KTP, paspor, atau SIM.

2. Mengatasi Tombol yang Tidak Bisa Ditekan

Jika kamu mengalami masalah tombol yang tidak bisa ditekan, solusi yang bisa dilakukan adalah pastikan semua data yang dimasukkan seperti no telepon, nama lengkap sesuai KTP, dan tanggal lahir dengan benar.

Setelah dirasa benar, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses verifikasi nomor telepon.

3. Mengatasi Masalah Verifikasi Wajah

Jika verifikasi wajah menjadi masalah yang kamu temui, maka silahkan untuk menghapus data aplikasi Telegram terlebih dulu.

Jika masalah masih berlanjut, cobalah untuk hapus aplikasi Telegram dan instal ulang.

Perlu dicatat, jika kamu ingin meng-install ulang aplikasi Telegram, pastikan nomor telepon dan kata sandi lama masih kamu ingat untuk mencegah kehilangan akses ke akun Telegram kamu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, semoga masalah yang kamu alami bisa segera teratasi. Demikian informasi pada kali ini.

DIsclaimer:Artikel ini hanya sebagai konten edukasi, tidak disaranakan untuk jadi saran investasi dan trading. Selaku lakukan riset dan analisis mandiri sebelum melakukan tindakan. Kongkrit.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari investasi pembaca.

Baca berita tentang lainnya di Google News Kongkrit

Editor : MH 006
Sumber : YouTube CoCoin Channel
Bagikan

Berita Terkait
Terkini