Mudah! Step By Step Cara Mencairkan Token DOGS ke Rekening Bank Lokal

×

Mudah! Step By Step Cara Mencairkan Token DOGS ke Rekening Bank Lokal

Bagikan berita
Mudah! Step By Step Cara Mencairkan Token DOGS ke Rekening Bank Lokal (Foto: Dok.Istimewa)
Mudah! Step By Step Cara Mencairkan Token DOGS ke Rekening Bank Lokal (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - DOGS, memecoin yang populer dan telah berkembang di komunitas Telegram, telah melakukan listing di berbagai bursa seperti Binance, Bybit, OKX, BitGate, Gate.io, dan beberapa exchange lainnya.

Pada artikel ini, kami akan memberikan tutorial cara mencairkan USDT DOGS ke rekening bank lokal. Simak caranya dalam artikel berikut.

Perjalanan Token DOGS

Sebelum masuk ke caranya, mari kita sejenak melihat perkembangan token DOGS dari awal debutnya hingga listing kemarin.

DOGS sendiri bukan cuma sekedar koin meme biasa, melainkan sebuah mata uang kripto yang menawarkan bukti nyata di platform Telegram, dengan total pasokan yang terbatas sebesar 550 miliar token.

Sejak peluncurannya, DOGS telah menarik perhatian besar dari komunitas Telegram.

Koin ini tercipta dari ide kreatif Pavel Durov, founder sekaligus CEO Telegram yang mengambil nama "Spotty," anijng peliharaannya sebagai maskot utama airdrop ini.

Popularitas DOGS semakin melonjak setelah peluncuran suksesnya pada Launchpool ke-57 Binance.

Meski listing token ini awalnya dijadwalkan pada 20 Agustus, tim pengembang memutuskan untuk menunda hingga 26 Agustus karena tingginya permintaan dari komunitas.

Namun, penundaan ini tidak membuat komunitas merasa kecewa, mereka justru semakin bersemangat untuk menyambut airdrop yang akan segera berlangsung.

Tim proyek bahkan mencatat, lebih dari 6 juta pengguna airdrop yang terverifikasi meminta deposit $DOGS ke bursa dan Dompet Telegram, dan hal tersebut merupakan sesuatu yang belum pernah terjadi di dunia kripto.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Kriptovert, Toko Crypto News
Bagikan

Berita Terkait
Terkini