Hari Ini! Airdrop dan Listing Besar-Besaran DOGS Resmi Meluncur 26 Agustus 2024

×

Hari Ini! Airdrop dan Listing Besar-Besaran DOGS Resmi Meluncur 26 Agustus 2024

Bagikan berita
Hari Ini! Airdrop dan Listing Besar-Besaran DOGS Resmi Meluncur 26 Agustus 2024 (Foto: Dok.Istimewa)
Hari Ini! Airdrop dan Listing Besar-Besaran DOGS Resmi Meluncur 26 Agustus 2024 (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pembagian airdrop DOGS, sebuah memecoin populer di ekosistem Telegram, telah selesai dan sebentar lagi akan memulai debutnya di bursa kripto utama.

Sebagai mata uang baru, $DOGS rencana akan disalurkan kepada sekitar 42 juta pengguna, menjadikannya airdrop terbesar dalam sejarah, dalam hal popularitas.

Sementara muncul berbagai spekulasi mengenai harga awal dari token ini, bursa par-pasar sudah ramai dengan pesanan jual beli awal.

Jadwal dan Rincian Listing Airdrop DOGS

Setelah lama menunggu, penantian itu akhirnya terbayarkan juga.

DOGS, sebuah meme coin 'Spotty' akan segera hadir di pasar kripto yang disertai dengan pembagian airdrop secara besar-besaran.

Dilansir dari Pintu News, Token yang dibuat oleh pendiri Telegram, Pavel Durov ini akan diluncurkan di mainnet 26 Agustus 2024 dalam blockchain TON.

Bersamaan dengan hal itu, akan diadakan juga listing token kripto di 15 bursa terdaftar, termasuk Binance, OKX, Bybit, dan Bitget.

Tanggal listing awalnya ditetapkan pada 23 Agustus, tetapi kemudian ditunda 3 hari menjadi 26 Agustus.

Memanfaatkan hal itu, Binance menyelenggarakan launchpool, di mana pengguna yang withdraw akan berpeluang mendapat 22 milliar DOGS (4% dari total pasokan).

Harga dan Skenario Token Saat Listing

Menjelang airdrop dan listing resmi token DOGS di bursa kripto, beberapa trader sudah mulai berspekulasi tentang berapa harga meme koin DOGS pada debutnya.

Editor : MH 006
Sumber : Pintu News
Bagikan

Berita Terkait
Terkini