CEO Telegram Ditangkap, Toncoin Terancam Anjlok?

×

CEO Telegram Ditangkap, Toncoin Terancam Anjlok?

Bagikan berita
CEO Telegram Ditangkap, Toncoin Terancam Anjlok? (Foto: Dok.Istimewa)
CEO Telegram Ditangkap, Toncoin Terancam Anjlok? (Foto: Dok.Istimewa)

Tuduhan yang diberikan Durov juga terbilang sangat serius, meliputi aktivitas terorisme, perdagangan narkoba, konspirasi kejahatan, hingga pencucian uang.

Tidak hanya itu, Durov juga dituduh telah membiarkan Telegram yang menjadi platform yang digunakan untuk kegiatan ilegal, termasuk eksploitasi anak.

Dampak Terhadap Harga Toncoin

Setelah kabar pennangkapan Duorv tersebar dan viral di berbagai media sosial, Toncoin langsung mengalami penurunan harga yang sangat drastis.

Dikabarkan, harga Toncoin bahkan sampai turun hingga 17% dari $6,86 menjadi $5,66.

Fyi, Toncoin sendiri merupakan mata uang kripto yang dikembangkan oleh Telegram, dan kabar penangkapan CEO Telegram langsung mempengaruhi kepercayaan investor terhadap masa depan proyek ini.

Harga Toncoin yang turun menjadi kekhawatiran pasar terkaita dampak hukum dan regulasi yang mungkin dihadapi Telegram. Bahkan, aset terkaitnya juga akan terancam jika tuduhan terhadap Pavel Durov terbukti.

Penurunan harga ini juga membuat para investor tamapk ragu, apakah proyek-proyek di ekosistem Telegram bisa terus berlanjut di tengah masalah hukum serius yang dihadapi pendirinya.

Demikian informasi pada kali ini.

Baca berita tentang lainnya di Google News Kongkrit

Editor : MH 006
Sumber : Pintu News
Bagikan

Berita Terkait
Terkini