Hamster Kombat Hadapi Konflik Internal, Token HMSTR Terancam?

×

Hamster Kombat Hadapi Konflik Internal, Token HMSTR Terancam?

Bagikan berita
Hamster Kombat Hadapi Konflik Internal, Token HMSTR Terancam? (Foto: Dok.Istimewa)
Hamster Kombat Hadapi Konflik Internal, Token HMSTR Terancam? (Foto: Dok.Istimewa)

Anufriev juga mengkritik tim HK karena lebih memilih untuk mengembalikan dana kepada investor awal daripada membagikan keuntungan.

Dampak Konflik untuk Token HMSTR

Konflik internal ini terbukti berdampak signifikan terhadap komunitas Hamster Kombat, khususnya terkait airdrop token HMSTR yang ditunda.

Airdrop token HMSTR, yang awalnya dijadwalkan listing akhir Juli 2024, menjadi tertunda hingga saat ini tanpa alasan yang jelas.

Perselisihan ini juga berdampak pada kekecewaan komunitas terhadap Hamster Kombat, yang telah lama menunggu-nunggu listing ini.

Ketidakpastian ini juga memunculkan keraguan terhadap masa depan proyek, terlebih tim yang lebih fokus mengatasi konflik daripada mengembangkan konten baru.

Klarifikasi Tim Hamster Kombat

Menanggapi kabar yang beredar, tim Hamster Kombat dan AD.ru telah memberikan klarifikasi.

Tim Hamster Kombat, dalam pernyataan Beincrypto, menyatakan jika konflik ini telah selesai dan Hamster Kombat saat ini tengah dibangun dan dikembangkan oleh tim internasional tanpa adanya investor.

Sementara itu, AD.ru juga mengklarifikasi jika mereka sebenarnya tidak memiliki klaim sedikit pun terhadap Hamster Kombat dan timnya, termasuk Eduard Gurinovich.

Berita yang telah diterbitkan oleh Lenta.ru pun telah dihapus karena kualitas beritanya yang buruk dan saat ini, tim Hamster tengah fokus kembali untuk membangun ekosistem dan distribusi airdrop.

Demikian informasi yang bisa disampaikan kali ini.

Editor : MH 006
Sumber : Pintu News, Coinvestasi, Bein Crypto Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini