Bergabunglah dengan Kementerian PUPR, Seleksi CPNS 2024 Resmi Dibuka!

×

Bergabunglah dengan Kementerian PUPR, Seleksi CPNS 2024 Resmi Dibuka!

Bagikan berita
Pengumuman CPNS Kementerian PUPR
Pengumuman CPNS Kementerian PUPR

KONGKRIT.COM - Bagi para Sahabat PUPR yang ingin berkarier di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), kabar baik menanti! Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kementerian PUPR Tahun 2024 telah resmi dibuka. Ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan salah satu kementerian yang berperan penting dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 6 September 2024. Proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui situs resmi pemerintah di [sscasn.bkn.go.id](https://sscasn.bkn.go.id). Jangan sampai ketinggalan, pastikan Anda mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan sebelum periode pendaftaran berakhir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme seleksi, persyaratan, serta rincian kebutuhan jabatan, Anda dapat mengunjungi situs resmi Kementerian PUPR di [pu.go.id/pengumuman](http://pu.go.id/pengumuman). Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi dengan memindai QR code yang tersedia pada pengumuman resmi.

Bagi yang membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut terkait seleksi ini, Kementerian PUPR menyediakan layanan bantuan yang dapat diakses pada hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08:00-16:00 WIB. Anda dapat menghubungi hotline di nomor 0818-0312-1945 atau 0819-0312-1945 (catatan: nomor ini tidak menerima SMS).

Selain itu, Sahabat PUPR juga dapat mengikuti perkembangan terbaru melalui akun media sosial resmi Kementerian PUPR, yaitu di Instagram @bkopupr dan X (dulu dikenal sebagai Twitter) @seleksiasnpupr.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam pembangunan Indonesia. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin dan raih kesempatan untuk berkarier di Kementerian PUPR!

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Sumber : Kementerian PUPR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini