Token $DOGS Resmi Terdaftar di Binance Launchpool, Simak Cara Withdrawnya

×

Token $DOGS Resmi Terdaftar di Binance Launchpool, Simak Cara Withdrawnya

Bagikan berita
Token $DOGS Resmi Terdaftar di Binance Launchpool,  Simak Cara Withdrawnya (Foto: Dok.Istimewa)
Token $DOGS Resmi Terdaftar di Binance Launchpool, Simak Cara Withdrawnya (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Token $DOGS telah resmi terdaftar di Binance Launchpool, menjadi peluang besar yang menarik perhatian para investor kripto.

Cukup dengan menstaking koin BNB, Sobat akan bisa mendapatkan token DOGS secara gratis.

Peresmian ini menjadi kesempatan menarik bagi pengguna Binance untuk melakukan staking dan airdrop.

Selain itu, Sobat juga bisa mendapatkan hingga 200.000 token DOGS jika menjadi salah satu dari 500.000 orang pertama yang melakukan deposit DOGS di Binance, menjadikannya sebuah peluang besar yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Berikut informasi selengkapnya.

Peluncuran Token $DOGS di Binance Launchpool

Dilansir dari Pintu News, token $DOGS baru saja menjadi tonggak penting dalam perdagangan kripto terbesar di dunia setelah terdaftar resmi di Binance Launchpool.

Mulai 23 Agustus 2024, para pengguna Binance sudah bisa memulai staking atau mengunci token $DOGS dengan menggunakan BNB dan FD USD, membuka peluang untuk para pengguna mendapatkan bagian dari 22 miliar token $DOGS yang tersedia.

Perlu dicatat jika periode staking ini hanya akan berlangsung selama 3 hari, menjadikannya sebuah kesempatan singkat yang sayang banget untuk dilewatkan begitu saja.

Selain itu, mulai 26 Agustus 2024, $DOGS akan tersedia untuk perdagangan dengan pasangan DOGS/USDT, DOGS/BNB, DOGS/FDUSD, DOGS/TRY.

Dengan total suplai mencapai 550 miliar token, Binance berencana untuk memberikan sekitar 4% dari total suplai sebagai hadiah staking di Launchpool, yang mendorong adopsi awal dan meningkatkan likuiditas token di pasar.

Editor : MH 006
Sumber : Pintu News, YouTube Duta Crypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini