Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto

×

Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto

Bagikan berita
Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto (Foto: Dok.Istimewa)
Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto (Foto: Dok.Istimewa)

Perlu diketahui dan dicatat, jika pengguna yang ingin mengklaim melalui CEX, ada beberapa platform yang bisa digunakan untuk deposit saat ini, seperti OKX, Bybit, dan Bitget.

Sedangkan, bagi pengguna non-custodial wallet bisa menggunakan aplikasi Tonkeeper, dan akan dikenakan biaya gas fee dalam bentuk Toncoin (TON).

Prosedur ini membuat tanggal listing yang seharusnya terjadi pada 20 Agustus harus diundur selama beberapa hari. Meski begitu, DOGS mengklaim bahwa perpanjangan ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak waktu kepada pengguna dalam menyelesaikan proses klaim.

Distribusi Airdrop 81,5% dari Total Pasokan

Dikutip dari Bein Crypto Indonesia, dalam distribusi airdrop nantinya, tim developer DOGS akan menyalurkan sebesar 81,5% dari total pasokan kepada komunitas.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 73% atau sekitar 400 miliar token DOGS siap diluncurkan ke puluhan juta pengguna.

400 miliar token DOGS yang akan disalurkan tersebut akan dibagikan merata kepada setiap pemain dengan jumlah 9.500 token. Menariknya lagi, token ini akan langsung dikirim ke airdrop para player tanpa harus dikunci terlebih dulu.

Dengan mekanisme seperti ini, banyak pihak yang menganggap jika proyek DOGS ini akan mampu menyaingi kesuksesan seniornya di lingkup meme coin, yaitu Dogeecoin (DOGE).

Spekulasi ini bukan tanpa alasan. Dalam kurun waktu 10 jam sejak DOGS mengumumkan bahwa pihaknya akan listing di 3 crypto exchnage seperti OKX, Bybit, dan Bitget, lebih dari 3,5 juta pengguna DOGS sudah memilih exchange mana yang akan digunakan.

Baca berita tentang lainnya di Google News Kongkrit

Editor : MH 006
Sumber : Coinvestasi, Bein Crypto Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini