Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto

×

Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto

Bagikan berita
Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto (Foto: Dok.Istimewa)
Token DOGS Sudah Meluncur! Segera Klaim dan Jadilah Jutawan Crypto (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - DOGS, sebuah meme coin dengan tema anjing yang bebasis di blockchain TON, telah mengubah tanggal baru terkait Token Generation Event (TGE) serta distribusi airdrop token mereka.

Fyi, DOGS adalah sebuah aplikasi game mini app Telegram yang terinspirasi dari anjing pemilik CEO Telegram, Pavel Durov bernama Spotty.

Meme coin DOGS dibangun di atas jaringan TON yang dirancang khusus bagi para pengguna Telegram, yang memunculkan beberapa spekulasi jika sebenarnya proyek DOGS sendiri masih berhubungan langsung dengan Durov.

Launching pada bulan Juli lalu, DOGS telah menjadi salah satu game mini-app Telegram yang paling populer dengan lebih dari 53 juta pengguna di seluruh dunia, bersanding dengan game serupa seperti Hamster Kombat dan Notcoin.

Lantas, apa update-an terbaru yang dilakukan oleh tim pengembang DOGS ini? Berikut informasi selengkapnya.

Sebelumnya, kami harus disclaimer terlebih dulu, artikel ini hanya memberikan informasi berdasarkan data/informasi yang ada, tidak disarankan untuk jadi nasihat investasi apalagi trading.

Sobat diharap mencari informasi lebih lanjut dari laman Telegram serta Twitter atau X mereka.

Listing Airdrop yang Ditunda

Dilansir dari Coinvestasi, tanggal baru TGE dan distribusi airdrop token $DOGS akan dimulai pada 23 Agustus pada pukul 19.00 WIB.

Dalam pengumuman mereka di kanal Telegram pada 19 Agustus kemarin, tim developer DOGS menyatakan kalau pengguna sudah bisa mengklaim token mereka di crypto exchange maupun Telegram Wallet yang diperpanjang hingga 21 Agustus 2024 mendatang.

Sementara untuk mereka yang menggunakan non-custodial wallet, proses klaim token baru bisa dilakukan pada 23 Agustus 2024.

Editor : MH 006
Sumber : Coinvestasi, Bein Crypto Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini