Update Playground Hamster Combat, Kunci yang Jadi Pengaruh dan Listing yang Akan Terjadi

×

Update Playground Hamster Combat, Kunci yang Jadi Pengaruh dan Listing yang Akan Terjadi

Bagikan berita
Update Playground Hamster Combat, Kunci yang Jadi Pengaruh dan Listing yang Akan Terjadi (Foto: Dok.Istimewa)
Update Playground Hamster Combat, Kunci yang Jadi Pengaruh dan Listing yang Akan Terjadi (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Halo Sobat Kongkrit! Kali ini, Kongkrit.com akan membahas satu hal menarik terkait menu playground yang baru-baru ini kembali melakukan update.

Apa update-an terbarunya? Simak informasi berikut baik-baik.

Dilansir dari YouTube Eko Gustio Official dalam video berjudul "Hamster Kombat Update Hamster Kombat Klarifikasi Bahwa Kunci Memengaruhi Ukuran Airdrop" Senin, 19 Agustus 2o24, dijelaskan jika pihak Hamster Combat mengeluarkan pengumuman resmi terkait playground pada 13 Agustus 2024 kemarin.

Jika kita lihat pada gambarnya, terdapat beberapa keterangan yang mungkin bisa menjadi petunjuk, mulai dari tulisan Hamster Combat Roadmap, kemudian kotak hijau dengan tulisan '2048' dan 2 kotak hijau lainnya dengan tulisan '204 Del'.

Peluncuran Menu Playground

Beberapa minggu yang lalu, tim dari Hamster Combat menghadirkan menu playground, atau bisa dibilang menu bersenang-senang bagi para pemain Hamster Combat.

Beberapa permainan baru juga telah ditambahkan, dan terintegrasi melalui mekanisme kunci.

Mengenai kunci ini, tim sudah mengklarifikasi jika kunci akan mempengaruhi ukuran airdrop, tapi tidak wajib untuk dikerjakan.

Jadi, jika Sobat ingin mendapatkan airdrop yang banyak dan besar, otomatis harus kumpulkan kunci sebanyak-banyaknya.

Meski begitu, tim Hamster Combat akan tetap memantau dan mencatat semua benda berharga yang diperoleh dengan cara yang curang.

Kembali ke postingan. Dalam postingan tersebut, juga dijelaskan bahwa sebagian pendapatan dari iklan tidak diambil oleh pihak Hamster Combat, melainkan untuk membayar server dan persiapan listing.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Eko Gustio Official
Bagikan

Berita Terkait
Terkini