Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Solok Hadiri Malam Peringatan HUT Ke-79 RI

×

Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Solok Hadiri Malam Peringatan HUT Ke-79 RI

Bagikan berita
Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Solok Hadiri Malam Peringatan HUT Ke-79 RI
Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Solok Hadiri Malam Peringatan HUT Ke-79 RI

KONGKRIT.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, bersama Ketua TP PKK Kota Solok, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, menghadiri malam resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Sabtu malam 17 Agustus 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kota Solok, Fauzi Rusli, serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Forkopimda Kota Solok, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok, Syaiful A, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Kota Solok, anggota DPRD Kota Solok, serta Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM), Nagari Adat (KAN), dan Bundo Kanduang Kota Solok.

Kehadiran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok dan sejumlah undangan lainnya turut memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Wali Kota Solok memberikan apresiasi kepada Paskibraka Kota Solok yang telah melaksanakan tugas mereka dengan baik dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera.

"Ini menunjukkan bahwa kerja keras dan usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil," ujar Zul Elfian Umar.

Malam peringatan HUT ke-79 RI di Kota Solok dimulai dengan ucapan syukur kepada Allah SWT, mengingat kemerdekaan yang diraih merupakan hasil dari rahmat-Nya serta perjuangan para pahlawan.

Wali Kota mengajak semua pihak untuk menjadikan semangat kemerdekaan sebagai momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Semangat kemerdekaan ini harus kita jadikan sebagai kesempatan untuk refleksi dan memperbaiki diri demi Kota Solok, Sumatera Barat, dan Indonesia.

Kita menyadari bahwa masih banyak pembangunan yang harus diselesaikan di kota ini, namun dengan dukungan DPRD dan seluruh lapisan masyarakat, kami yakin kita akan mampu mewujudkannya,” kata Wali Kota.

Acara malam itu juga menampilkan berbagai kegiatan seni, termasuk lagu-lagu perjuangan, video highlight HUT RI di Kota Solok, dan penampilan tari kreasi.

Editor : Herawati Elnur
Sumber : prokomp kota solok
Bagikan

Berita Terkait
Terkini