Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi Pimpin Paripurna HUT RI ke-79

×

Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi Pimpin Paripurna HUT RI ke-79

Bagikan berita
Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi Pimpin Paripurna HUT RI ke-79
Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi Pimpin Paripurna HUT RI ke-79

KONGKRIT.COM - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79, DPRD kabupaten Pasaman menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang dihadiri langsung oleh seluruh pimpinan dan anggota DPRD Pasaman di Ruang sidang DPRD Pasaman, Jum'at (16/08/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Pasaman diwakili oleh Sekretaris Daerah Yasri Uripsyah, Ketua Sementara DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi, Wakil Ketua sementara Hari Suddin, seluruh anggota DPRD Pasaman Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pasaman .

Sidang Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi, didampingi wakil ketua Haris Suddin, Guna mendengarkan Pidato Langsung Presiden RI Joko Widodo yang diawali dengan sambutan Sekjen dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Ketua Sementara DPRD Pasaman Adel Nefri Asfandi kepada awak media menyebutkan, bahwa Kemerdekaan yang kita rasakan bukanlah warisan yang dapat kita abaikan. Ini adalah amanah dari para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raganya untuk negeri ini. Oleh karena itu, tanggung jawab kita bukan hanya untuk menikmati kemerdekaan, tetapi juga untuk menjaganya dan mengisinya dengan karya-karya nyata.

"Di usia yang ke-79 ini, kita harus terus mengobarkan semangat juang, menguatkan persatuan, dan memperkokoh gotong royong. Mari kita bersama-sama menjaga nilai-nilai Pancasila, mempererat tali persaudaraan, serta membangun Indonesia khususnya Pasaman yang lebih maju, adil, dan makmur," ujar Adel

Adel juga mengungkapkan, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah, namun lebih besar lagi adalah bangsa yang terus melangkah ke depan dengan visi yang jelas dan tekad yang bulat. Indonesia ada di tangan kita semua, mari kita jadikan negeri ini sebagai tempat untuk berkiprah nya rakyat dan seluruh anak bangsa Indonesia, Terakhir Adel mengucapkan "Dirgahayu Republik Indonesia" Merdeka!

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini