7 Ide Bisnis Rumahan Dengan Profit Besar, Bisa Dilakukan Semua Kalangan

×

7 Ide Bisnis Rumahan Dengan Profit Besar, Bisa Dilakukan Semua Kalangan

Bagikan berita
7 Ide Bisnis Rumahan Dengan Profit Besar, Bisa Dilakukan Semua Kalangan (Foto:Dok.Istimewa)
7 Ide Bisnis Rumahan Dengan Profit Besar, Bisa Dilakukan Semua Kalangan (Foto:Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kali ini, kami akan memberikan 7 ide bisnis rumahan dengan modal sedikit tapi memberikan keuntungan yang besar.

Bisnis rumahan menjadi tren yang populer dilakukan oleh banyak orang pada saat ini, terlebih setelah pandemi Covid-19 beberapa tahun yang lalu.

Keuntungan yang menjanjikan membuat tren ini dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga yang mencari penghasilan tambahan.

Berikut Kongkrit.com akan memberikan 7 ide bisnis rumahan yang bisa Sobat coba, dilansir dari YouTube Sobat Digi pada Kamis, 15 Agustus 2024.

7 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Keuntungan Besar

1. Dropshipper

Dropshipping atau dropshipper adalah sebuah kegiatan jualan online barang orang lain.

Caranya cukup mudah, Sobat cukup memasarkan satu atau beberapa produk dari produsen kepada konsumen di media sosial, marketplace, atau website.

Ketika ada pembeli, Sobat tinggal memberi tau produsen untuk menyiapkan dan mengirimkan pesanan langsung ke alamat konsumen atas nama Sobat.

Ada satu tips agar keuntungan dari dropshipper ini besar, yakni pilih produsen terpercaya yang menyediakan produk berkualitas.

Buat toko online sendiri, pelajari cara-cara berpromosi, dan atur metode pembayaran yang sesuai kebutuhan konsumen.

2. Jasa Catering Online

Bagi Sobat yang hobi masak, buka jasa catering online bisa jadi bisnis yang bisa dipilih. Target konsumen untuk usaha ini juga sangat luas, mulai dari individu, komunitas, hingga organisasi.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Sobat Digi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini