Pingsan Saat Konser, Tria Masih Dalam Proses Pemulihan

×

Pingsan Saat Konser, Tria Masih Dalam Proses Pemulihan

Bagikan berita
Pingsan Saat Konser, Tria Masih Dalam Proses Pemulihan (Foto: Dok.Istimewa)
Pingsan Saat Konser, Tria Masih Dalam Proses Pemulihan (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM – The Changcuters, grup musik Indonesia yang berasal dari Bandung yang beranggotakan 5 orang, yang diantaranya Mohammad Tria Ramadhani (vocal), Muhammad Iqbal dan Arlanda Ghazali Langitan (gitar), Dipa Nandastyra Hasibuan (bass), dan Erick Nindyoastomo (drum).

Salah satu anggota The Changcuters, yaitu Tria, mengalami kejadian yang tidak terduga pada salah satu konser mereka di The Sound Project pada Jumat, 9 Agustus 2024. Ia pingsan saat tampil di atas panggung dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dilansir di detikpop, pada Instagram The Changcuters menjelaskan kabar terkini mengenai Tria yang sudah kembali pulih, tetapi, saat ini Tria masih memerlukan waktu istirahat untuk memulihkan kesehatannnya sepenuhnya.

Bismillahirrahmanirrahim

Dengan penuh rasa syukur, kami ingin mengabarkan bahwa kondisi vokalis kami, Tria saat ini mulai membaik dan stabil.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada kami. Doa dan perhatian kalian sangat berarti bagi kami semua.

Saat ini Tria masih memerlukan waktu pemulihan, namun kami tetap berkomitmen untuk bisa menghibur kalian dengan penuh semangat. Kami berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua.

Salam, The Changcuters

Sang Istri, Dhatu Rembulan juga menyampikan kondisi terkini mengenai Tria yang sedang menjalani proses pemulihan. Dhatu mengucapkan terimakasih banyak kepada netizen yang telah mendoakan dan menanyakan kabar suaminya

(HHS)

Editor : MH 006
Sumber : detikpop, haibunda.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini