Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila

×

Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Bagikan berita
Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta  Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila. (Foto : Dok. Istimewa)
Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila. (Foto : Dok. Istimewa)

6. Penangkapan Suami Cut Intan Nabila

Dilansir dari detik.com, suami Cut Intan, Armor Toreador, telah berhasil diringkus oleh kepolisian di Kemang, Jakarta Selatan.

7. Pandawara Minta Maaf

Setelah kasus ini viral di media sosial, banyak warganet yang meminta Pandawara, komunitas pecinta lingkungan, untuk 'mengangkut' suami Cut Intan.

Pandawara, yang dikenal aktif membersihkan lingkungan dari sampah, kemudian meminta maaf karena belum sempat mengangkut Armor Toreador yang dicap sebagai "sampah masyarakat" oleh netizen.

8. Alasan Membeberkan Kasus KDRT

Dalam video yang diunggahnya, Cut Intan menjelaskan bahwa selama ini ia memilih untuk menutup-nutupi masalah rumah tangganya agar terlihat baik-baik saja.

Namun, setelah merasa tidak mampu lagi menanggung beban tersebut sendirian, ia memutuskan untuk membuka kasus ini ke publik. “Saya sudah mencoba memaafkan berulang kali, tapi tidak ada perubahan.

Perselingkuhan dan KDRT terus berlanjut. Maafkan saya jika selama ini saya menutup-nutupi masalah ini. Saya berusaha menjaga martabat rumah tangga kami, namun sekarang saya tidak bisa menahan semuanya sendirian,” jelas Cut Intan.

9. Dukungan Publik Mengalir Deras

Editor : Fiyume
Bagikan

Berita Terkait
Terkini