Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila

×

Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Bagikan berita
Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta  Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila. (Foto : Dok. Istimewa)
Suami Tendang Bayi Baru Lahir, 9 Fakta Mengejutkan Kasus KDRT Cut Intan Nabila. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) baru saja menimpa Cut Intan Nabila, mantan atlet anggar dan selebgram asal Aceh. Kasus ini menghebohkan warganet, karena kekerasan tersebut terjadi tepat setelah Cut Intan melahirkan dan terekam dalam CCTV.

Cut Intan mengungkapkan kasus kekerasan ini melalui akun Instagram pribadinya @cut.intannabila pada Selasa, 13 Agustus 2024. Berikut adalah beberapa fakta terkait kasus KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila:

1. Kronologi Kejadian

Cut Intan mengungkapkan bahwa kekerasan yang dialaminya bukanlah yang pertama kali. Dalam unggahan CCTV yang disebarkannya, terlihat ia sedang bertengkar dengan suaminya, Armor Toreador.

Dalam video tersebut, Armor terlihat memukul dan menjambak rambut Cut Intan berulang kali, meskipun sang istri menangis kesakitan.

2. Tendang Bayi Baru Lahir

Selain melakukan kekerasan terhadap Cut Intan, suaminya juga dilaporkan pernah menendang bayi mereka yang sedang tidur di kasur.

Dalam unggahannya, Cut Intan menyatakan bahwa dia bertahan selama ini demi anak-anaknya. “Saya bertahan demi anak-anak. Ini bukan kali pertama saya mengalami KDRT.

Saya memiliki banyak video sebagai bukti,” ungkapnya. Cut Intan juga menambahkan bahwa selama lima tahun pernikahannya, banyak wanita terlibat dalam rumah tangganya, beberapa di antaranya adalah teman-temannya.

3. Mantan Atlet Anggar

Editor : Fiyume
Bagikan

Berita Terkait
Terkini