Maharani Kemala Resmi Mundur dari MS Glow, Umumkan Lewat Instagram

×

Maharani Kemala Resmi Mundur dari MS Glow, Umumkan Lewat Instagram

Bagikan berita
Maharani Kemala Resmi Mundur dari MS Glow, Umumkan Lewat Instagram. (Foto : Dok. Istimewa)
Maharani Kemala Resmi Mundur dari MS Glow, Umumkan Lewat Instagram. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM – Spekulasi mengenai perpecahan dalam kepemilikan brand kecantikan MS Glow akhirnya terjawab.

Maharani Kemala, salah satu pendiri brand tersebut, telah mengonfirmasi pengunduran dirinya melalui akun Instagramnya pada Jumat 9 Agustus 2024.

Dalam pengumumannya, Maharani menyatakan bahwa ia dan suaminya, Dewa Gede Adiputra, tidak lagi terlibat dalam bisnis MS Glow.

Maharani Kemala mengunggah surat resmi yang menyatakan keputusannya untuk mundur dari MS Glow.

Surat tersebut menginformasikan bahwa keputusan ini mengikuti surat dari manajemen Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, pemilik PT.

Kosmetika Cantik Indonesia, yang mengklaim hak kepemilikan merek MS Glow secara sepihak pada 22 Februari 2024. Maharani baru menerima surat tersebut pada akhir Juli 2024.

"Surat ini menyatakan bahwa kami tidak lagi berhak atas merek MS Glow. Sejak pernyataan ini dibuat, saya resmi mengundurkan diri dari brand ini," tulis Maharani dalam unggahan Instagram-nya.

Maharani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama delapan tahun perjalanan MS Glow.

Ia mengungkapkan apresiasinya kepada Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, serta menyampaikan permohonan maaf jika selama berkolaborasi ada kesalahan atau kekurangan.

Setelah mundur dari MS Glow, Maharani bersama suaminya memutuskan untuk memulai babak baru dengan mendirikan perusahaan kosmetik baru di bawah PT.

Editor : Fiyume
Bagikan

Berita Terkait
Terkini