Cuan 10 Juta, Cuma Pakai CapCut, Tapi Masih Bilang Nanti? Jangan Ya Dek Ya

×

Cuan 10 Juta, Cuma Pakai CapCut, Tapi Masih Bilang Nanti? Jangan Ya Dek Ya

Bagikan berita
Cuan 10 Juta, Cuma Pakai CapCut, Tapi Masih Bilang Nanti? Jangan Ya Dek Ya. (Foto : Dok. Istimewa)
Cuan 10 Juta, Cuma Pakai CapCut, Tapi Masih Bilang Nanti? Jangan Ya Dek Ya. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Sebulan bisa menghasilkan 10 Juta, lewat kartun tempel YouTube Short.

Didalam sebuah video YouTube-nya seorang Narator juga memperlihatkan pendapatan seorang konten kreator YouTube Short, yang telah menghasilkan 18 Juta rupiah dalam beberapa bulan.

Sekilas memang semua ini terlihat begitu mudah dan tidak masuk akal, namun sebagai seorang konten kreator Sobat tentu harus mampu membangun Channel yang sedang Sobat garap, agar bisa termonetisasi oleh Google.

Cara Hasilkan 10 Juta Per Bulan dari YouTube

Oke Sobat, Dilansir dari Kanal YouTube Dana Milenial, dalam videonya yang berjudul 'Bukti Nyata Bro! Gajian dari Short 10 Juta/Bulan Dari Konten Kartun Tempel, Buatnya Mudah' Jum'at 9 Agustus 2024, inilah caranya:

1. Audio

Menurut Narator, audio yang digunakan di video tersebut merupakan kompilasi audio dari berbagai sumber, apalagi sekarang kita sudah bisa menghasilkan audio dengan bantuan AI.

Atau Sobat bisa menggunakan remix audio dari video Short YouTube lain, untuk nantinya Sobat gunakan dalam animasi Sobat.

Jangan lupa untuk menyertakan sumber dimana Sobat mengambil audio tersebut, agar tidak menimbulkan permasalahan di masa yang datang.

2. Video Animasi

Untuk gambar/karater Sobat bisa dapatkan dengan mudah melalui google, atau gunakan bantuan AI jika Sobat ingin tampilan animasi Sobat lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Narator menyebutkan juga, jika Bing AI lebih disarankan untuk membuat animasi 3 dimensi.

3. Editing

Setelah Sobat memutuskan gambar apa yang akan dipakai, maka jangan lupa untuk me-remove background foto di website online, sekarang ini sudah banyak web gratisan yang bisa Sobat manfaatkan.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Dana Milenial
Bagikan

Berita Terkait
Terkini