Tembus $0,2! Token Hamster Combat Diburu Para Investor

×

Tembus $0,2! Token Hamster Combat Diburu Para Investor

Bagikan berita
Tembus $0,2! Token Hamster Combat Diburu Para Investor (Foto: Dok.Istimewa)
Tembus $0,2! Token Hamster Combat Diburu Para Investor (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Combat memberikan kabar gembira untuk para penggunanya, terkait dengan update listing dan harga token Hamster Combat.

Memang apa aja yang di perbarui stelah listing dan juga berapa sih perkiraan harga token Hamster?

Halo para sobat, pada artikel kali ini kita akan membahas update penting mengenai listing token Hamster Combat yang segera hadir.

Informasi ini tim lansir dari Channel YouTube Daily Airdrop pada konten videonya yang berjudul "Hamster Kombat Listing Date and Price! Sudah Pasti Listing!" pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Mini Game Puzzle

Sebelum masuk ke inti pembahasan, kami ingin memberi tau Sobat jika Hamster Combat telah melakukan pembaruan menarik yang melibatkan mini-game puzzle dalam menu Playground.

Sobat bisa membuka total 17 kunci pada game yang merupakan bagian dari tantangan harian ini. Setiap kunci juga memiliki tantangan tersendiri dalam bentuk teka-teki yang berbeda-beda setiap hari.

Kunci-kunci bukan hanya kunci biasa, dengan membuka kunci-kunci ini bisa meningkatkan peluang partisipasi Sobat dalam event besar seperti airdrop token Hamster Combat.

Listing Hamster Combat

Selanjutnya, kita akan membahas tentang listing Hamster Combat yang menjadi inti pembicaraan pada artikel kali ini.

Listing token ini menurut narator dipastikan akan segera terjadi karena beberapa alasan utama yang jadi pendukung perkembangan ini. Salah satunya pasar pre market trading yang sudah dimulai.

Juga, token Hamster sudah diperdagangkan di pasar pralisting melalui beberapa platfrom, seperti bybit dan yang lainnya.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini