Hamster Kombat Siap Listing di Binance, Ini dia Prediksi Harganya!

×

Hamster Kombat Siap Listing di Binance, Ini dia Prediksi Harganya!

Bagikan berita
Hamster Kombat Siap Listing di Binance, Ini dia Prediksi Harganya! (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Kombat Siap Listing di Binance, Ini dia Prediksi Harganya! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Setelah mengusung Binance, salah satu bursa terbesar di dunia, sebagai rekannya, Hamster Kombat kembali menjadi sorotan para pemain.

Semakin mendekati detik-detik listing di Binance, muncul beberapa pertanyaan yang umum ditanyakan oleh para penambang koin Hamster Kombat.

Salah satu pertanyaan yang kerap kali ditanyakan adalah, berapa harga koin Hamster Kombat saat ini?

Untuk itu, Kongkrit.com akan menjabarkan kepada Sobat semua, terkait prediksi harga koin Hamster Kombat, setelah listing di Binance.

Prediksi harga koin Hamster Kombat

Dilansir dari viva.co.id, per 20 Juli 2024, harga satu koin Hamster Kombat diprediksi berkisar 0,000304 Dolar.

Dimana jika Sobat saat ini telah memiliki 700 ribu koin, maka keuntungan yang Sobat dapatkan berkisar 211Dolar, atau berkisar Rp. 3.365.418,35. Namun harga ini bersifat sementara, mengingat pasar saham yang terus berfluktuasi.

Akumulasi Airdrop Hamster Kombat

Dikutip dari laman resminya, Hamster Kombat telah menyebarkan whitepaper mereka. Didalamnya Hamster Kombat menjelaskan bahwa mereka akan menganggarkan 60% pendapatan untuk dijadikan airdrop, dan kemudian dibagikan ke user.

Kendati demikian, hingga saat ini masih belum pasti kapan token Hamster akan listing. Menurut Developer hal ini disebabkan oleh beban server yang saat ini menjadi kendala listing.

Namun developer menekankan, mereka akan menurunkan token Hamster kepada seluruh pemain yang memenuhi syarat, dan tidak terdeteksi sebagai bot.

baiklah Sobat, itulah informasi tentang prediksi harga koin Hamster Kombat di Binance saat ini, harga mungkin akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Editor : Fiyume
Sumber : viva.co.id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini