Update Harga Terbaru Koin Hamster Kombat, Pre-Market Semakin Menggila!

×

Update Harga Terbaru Koin Hamster Kombat, Pre-Market Semakin Menggila!

Bagikan berita
Update Harga Terbaru Koin Hamster Kombat, Pre-Market Semakin Menggila! (Foto : Dok. Bittime)
Update Harga Terbaru Koin Hamster Kombat, Pre-Market Semakin Menggila! (Foto : Dok. Bittime)

KONGKRIT.COM - Hai Sobat, kali ini Kongkrit.com punya berita besar untuk para penambang Kripto, yang mana saat ini harga koin Hamster Kombat sedang ramai dibicarakan.

Pasalnya lonjakan harga terbaru dari koin Hamster Kombat sedang heboh di pasar bursa. Berapa harga Koin Hamster Kombat saat ini? Apakah beneran cuan?

Latar Belakang Hamster Kombat

Dilansir dari Kanal YouTube Daily Airdrop, dalam video berjudul 'Breaking News: Hamster Kombat's Latest Coin Price Surge!' inilah informasinya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Hamster Kombat adalah sebuah game tap-to-earn yang berbasis ditelegram yang unik, dimana kita akan berperan menjadi CEO dari bursa kripto virtual, yang simple namun edukatif.

Hingga saat ini Hamster Kombat telah menarik lebih dari 300 juta pengguna, hanya dalam beberapa bulan setelah peluncurannya di Maret 2024.

Token Hamster digunakan sebagai mata uang didalam game ini, token juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai transaksi didalam ekosistem game.

Harga Koin Hamster Kombat

Di awal pre-market, khususnya di ByBit, harga token Hamster sangat rendah, yakni hanya 0,0001 hingga 0,1 Dolar saja.

Namun sejak itu, Token Hamster menunjukan perkembangan harga yang mengesankan. Perdagangan pre-market ini memungkinkan investor untuk mengunci posisi mereka, sebelum harga token melonjak lebih tinggi saat listing nantinya.

Dalam beberapa minggu terakhir, token HMSTR telah mengalami lonjakan yang cukup signifikan, lonjakan ini kabarnya didorong oleh semakin banyaknya pengguna aktfi Hamster Kombat.

Harga token dilaporkan mengalami peningkatan, dari harga 00,0001 Dolar, hingga saat ini telah mencapai 0,2 Dolar di pre-market.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Daily Airdrop
Bagikan

Berita Terkait
Terkini