Benarkah Hamster Kombat Jadi Game Airdrop Paling Populer Tahun 2024?

×

Benarkah Hamster Kombat Jadi Game Airdrop Paling Populer Tahun 2024?

Bagikan berita
Benarkah Hamster Kombat Jadi Game Airdrop Paling Populer Tahun 2024. (Foto : Dok. Istimewa)
Benarkah Hamster Kombat Jadi Game Airdrop Paling Populer Tahun 2024. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, sempat meraih 150 juta pemain per tanggal 14 Juni 2024, hingga saat ini tidak menutup kemungkinan jika pemain Hamster Kombat akan terus meningkat.

Penambahan jumlah pemain Hamster Kombat, mengalami peningkatan hingga 50 %, yaitu sebanyak 100 juta pemain, sejak game ini diluncurkan.

Saat ini, lebih dari 150 juta trader, juga memainkan game Hamster Kombat, seperti dilansir dari coinvestasi.com, 07 Agustus 2024.

Peningkatan ini juga terjadi di sosial media Hamster Kombat, dimana jumlah pengikut Hamster Kombat dimedia Sosial juga mengalami peningkatan.

Kenapa Hamster Kombat Populer

Dilansir dari Coinvestasi.com, Membludaknya pengguna Hamster Kombat, tidak lepas dari beberapa faktor utama, yaitu faktor promosi, dan potensi airdrop yang menjanjikan.

Selanjutnya, Token Hamster Kombat ini juga masuk kedalam situs pre-market exchange besar, sepertiKuCoin, Gate.io, ByBit hingga Binance.

Bukan tanpa alasan, kepercayaan yang tinggi terhadap Hamster Kombat juga sebagai buah kesuksesan pendahulunya, Notcoin.

Whitepaper Hamster Kombat

Belum lama ini, Hamster Kombat merilis Whitepaper mereka, yang mana salah satu point yang menjadi sorotan para penambang adalah dimana Hamster Kombat akan mengalokasikan 60% pendapatan kepada airdrop yang akan datang.

Namun kendati jumlah airdrop yang akan diluncurkan telah dirilis, jadwal terkait listing belum juga ada kepastiannya hingga saat ini.

Informasi terakhir yang beredar adalah, Hamster Kombat akan dirilis di bulan Juli, namun hingga kini masih belum ada token yang diluncurkan sepeserpun.

Editor : Fiyume
Sumber : coinvetasi.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini