Dear CEOs, Hamster Kombat Umumkan Penundaan Airdrop Karena Kebanyakan Follower?

×

Dear CEOs, Hamster Kombat Umumkan Penundaan Airdrop Karena Kebanyakan Follower?

Bagikan berita
Dear CEOs, Hamster Kombat Umumkan Penundaan Airdrop Karena Kebanyakan Follower. (Foto : Dok. Istimewa)
Dear CEOs, Hamster Kombat Umumkan Penundaan Airdrop Karena Kebanyakan Follower. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, salah satu game tap to earn, yang saat ini memegang kendali ditelegram, mengumumkan penundaan pengudaraan airdrop token HMSTR.

Padahal peluncuran airdrop ini, adalah sebuah momen yang dinanti-nantikan oleh komunitas penambang kripto. Tidak menutup kemungkinan juga apabila iming-iming airdrop inilah yang membawa Hamster Kombat ke posisi teratas game airdrop 2024.

Senin 29 Juli 2024, Hamster Kombat memberikan pengumuman di akun X mereka, didalam postingan tersebut tim pengembang mengungkapkan bahwa peluncuran token masih dalam proses pengembangan.

Menurut tim pengembang, proyek ini merupakan proyek kripto terbesar dan berpotensi menjadi airdrop terbesar dalam sejarah kripto, sehingga mereka memerlukan persiapan yang matang, agar tidak mengecewakan para penambang.

Penyebab Penundaan Listing

'Salah satu proyek kripto terbesar dan dapat menjadi airdrop terbesar dalam sejarah' kata tim developer 'Hal ini dapat menyebabkan beban berlebihan pada jaringan yang terlibat dalam proses ini, saat ini kami bekerja sama dengan tim blockchain TON untuk mengembangkan solusi teknis yang paling efisien untuk airdrop kami' tambahnya lagi.

Jadi jika kita tela'ah lebih dalam, penundaan listing Hamster Kombat disebabkan karena kelebihan beban dalam jaringan, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan listing.

Selain itu ada juga yang menyebutkan bahwa penundaan listing Hamster Kombat ini diakibatkan oleh fluktuasi harga koin kripto di bursa saat ini, sehingga mempengaruhi harga jual koin HMSTR.

Pre-Market Hamster Kombat di OKX

Meskipun saat ini, harga jual koin kripto di bursa masih belum stabil, akan tetapi salah satu pre-market futures tetap dibuka, terhitung sejak tanggal 1 Agustus, OKX telah membuka penjualan token HMSTR.

Tidak hanya OKX, ada beberapa exchange lainnya yang juga membuka kesempatan pre-market koin Hamster, diantaranya adalah Bitget, Gate.io, KuCoin dan ByBit.

Sejak peluncurannya, Maret lalu, harga NOT mengalami pelonjakan yang signifikan, yaitu mencapai 370%. Angka ini tentu mendorong posisinya masuk ke jajaran 50 aset kripto teratas saat ini.

Editor : Fiyume
Sumber : coinvetasi.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini