Menguak Kebenaran Hamster Combat, Hamster Combat Bukan Scam? Ini Fakta yang Kamu Harus Tau

×

Menguak Kebenaran Hamster Combat, Hamster Combat Bukan Scam? Ini Fakta yang Kamu Harus Tau

Bagikan berita
Menguak Kebenaran Hamster Combat, Hamster Combat Bukan Scam? Ini Fakta yang Kamu Harus Tau (Foto: Dok.Istimewa)
Menguak Kebenaran Hamster Combat, Hamster Combat Bukan Scam? Ini Fakta yang Kamu Harus Tau (Foto: Dok.Istimewa)

Bahkan, dukungan ini ia tulis langsung dalam Telegram pribadinya, 'Era baru tiba, dan kita menyaksikannya secara real-time'.

Dukungan dari sosok yang punya reputasi tinggi seperti Durov ini sangatlah penting karena masyarakat memiliki kepercayaan yang tinggi terhadapnya.

Perlu diketahui juga jika Duorv bukanlah orang sembarangan, pada tahun 2024 ini, kekayaannya mencapai 15,5 miliar USD atau sekitar 252 triliun rupiah.

Dengan mendukung Hamster Combat, Durov telah mengambil keputusan yang sangat besar karena jika sampai Hamster Combat ini scam, maka reputasinya akan hancur seketika, dan pengguna Telegram bisa berkurang drastis.

Pun seandainya Hamster Combat adalah scam, Durov pasti akan mengejar pelakunya karena ia telah memiliki data diri para developer tersebut, meski hal itu sangat kecil kemungkinannya terjadi.

2. Token HMSTR Telah Terdaftar di Banyak Exchange Crypto Dunia

Seperti yang telah kita tau, token Hamster Combat saat ini telah terdaftar di beberapa exchange terkemuka, salah satunya adalah OKX, sebuah bursa crypto terkemuka.

Meski peluncuran TGE sempat mengalami penundaan, namun exchange seperti OKX tetap memberikan kepercayaan penuh terhadap Hamster Combat.

Logikanya, jika Hamster Combat ini terbukti scam, kenapa tokennya bisa terdaftar di bursa sebesar OKX?

Penting diketahui, untuk bisa terdaftar di sebuah bursa, Hamster Combat harus melewati berbagai persyaratan yang ketat, apalagi pihak OKX sendiri sangat selektif dalam memasukkan token ke platform mereka.

Selain OKX, ada juga beberapa exchange lain yang mendaftarkan token Hamster ke dalam platformnya, seperti Btget dan Bybit.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Lnr Company
Bagikan

Berita Terkait
Terkini