Binance Gandeng Hamster Kombat, Siap Luncurkan Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto!

×

Binance Gandeng Hamster Kombat, Siap Luncurkan Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto!

Bagikan berita
Binance Gandeng Hamster Kombat, Siap Luncurkan Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto! (Foto : Dok. Istimewa)
Binance Gandeng Hamster Kombat, Siap Luncurkan Airdrop Terbesar dalam Sejarah Kripto! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kabar gembira untuk para penambang kripto Hamster. Binance mengumumkan kerjasama mereka dengan Hamster Kombat.

Binance, merupakan salah satu bursa kripto terbesar saat ini. Dilansir dari cryptoharian.com, Binance telah menggandeng Hamster Kombat untuk menjadi anggota dari ekosistem mereka.

Pengumuman ini tentu saja, mendulang antusiasme tinggi dari para penambang kripto Hamster Kombat, sekaligus memperkuat posisinya di pasar investasi.

Setelah kehadirannya di Binance, para penambang kripto Hamster membuka harapan baru, kebenaran listing Hamster Kombat.

Penundaan Jadwal Listing Hamster Kombat

Meskipun Binance telah mengumumkan kehadiran Hamster Kombat didalam ekosistem mereka, tidak serta merta membuat jadwal listing menjadi jelas.

Peluncuran airdrop token HMST diperkirakan masih akan ditunda untuk beberapa waktu, mengingat rendahnya harga koin kripto di bursa saat ini.

Namun Hamster Kombat terus memanjakan para penambang dengan mengadakan event-event menarik untuk para penambang, menambah koin sembari menunggu listing resmi Hamster Kombat.

Tantangan Baru di Dunia Kripto

Hamster Kombat, mengklaim bahwa mereka akan menurunkan airdrop dengan alokasi sebesar 60%. Dimana jumlah ini, merupakan sejarah baru didunia kripto.

Alokasi ini akan diterjunkan kepada seluruh pemain Hamster Kombat, yang memenuhi syarat dan tidak menggunakan bot.

Mengingat banyaknya pemain Hamster Kombat saat ini, diduga menjadi pemicu keterlambatan listing, Tim Hamster Kombat juga menyebutkan bahwa tantangan inilah yang menjadi alasan utama penundaan listing.

Editor : Fiyume
Sumber : cryptoharian.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini