Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan

×

Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan

Bagikan berita
Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan. (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan. (Foto : Dok. Istimewa)

'tugas teknis yang kompleks dan belum pernah terjadi di dunia blockchain'

'kami tidak menetapkan tanggal spesifik, karena tidak mungkin memprediski timeline yang tepat untuk mengimplementasikan solusi ini' Kata tim Hamster.

Namun, dibalik isu-isu yang terus berkembang saat ini, Hamster Kombat menegaskan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan ekosistem TON, guna memastikan distribusi airdrop berjalan lancar dan tersampaikan ke seluruh pemain.

Perkembangan Pesat Hamster Kombat di Dunia Kripto

Masih bersumber dari coinvestasi.com, popularitas Hamster Kombat saat ini telah berhasil mengumpulkan setidaknya 300 juta pemain, sejak peluncurannya 26 Maret 2024 lalu, dengan pengguna aktif sebanyak 50 juta pemain.

Didalam whitepaper, Hamster Kombat sempat menyebutkan bahwa mereka berencana untuk menggaet 1miliar pengguna kedalam ekosistemnya.

Berkat kejasama yang mereka jalin bersama TON, popularitas Hamster Kombat semakin membludak, setelah peluncuran token NOT dari Notcoin.

Pavel Durov, menyoroti perkembangan pesat pada ekosistem Hamster. Namun sebaliknya perkembangan Hamster Kombat sempat mendapatkan kecaman dari berbagai negara, termasuk Iran, karena menganggap permainan ini mempengaruhi pola fikir seseorang.

Sedangkan di Indonesia ketertarikan para user dengan Hamster Kombat sempat menurun karena ketidakjelasan jadwal listing Hamster Kombat tersebut.

Baca berita lainnya diGoogle NewsKongkrit

Editor : Fiyume
Sumber : coinvetasi.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini