Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan

×

Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan

Bagikan berita
Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan. (Foto : Dok. Istimewa)
Hamster Kombat Rilis Pembaruan Whitepaper, 60% Token Bakal Diluncurkan. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Hamster Kombat, game tap to earn yang berbasis di telegram, baru-baru ini mengumumkan perilisan whitepaper dan roadmap mereka.

Nah mungkin ada dari Sobat yang bertanya-tanya, apa itu Whitepaper?

Dilansir dai nanovest, Whitepaper ini adalah sebuah dokumen publikasi yang dimaksudkan untukmenjelaskan teknologi dan tujuan dari proyek kripto.

Pada dasarnya Whitepaper ini ditujukan untuk para investor potensial, agar mereka lebih memahami suatu proyek kripto secara lebih mendalam.

Biasanya, Whitepaper ini akan memuat deskripsi proyek, visi dan misi, analisis masalah yang ingin dipecahkan, teknologi yang sedang digunakan, model bisnis, tim pengembang serta roadmap atau tujuan proyek tersebut.

Penjelasan Whitepaper Hamster Kombat

Belum lama ini, Hamster Kombat akhirnya merilis Whitepaper mereka, didalamnya memuat landscape Hamster Kombat.

Didalam Whitepaper ini, secara umum menjelaskan jenis permainan Hamster Kombat, dan alasan kenapamereka merilis game ini di telegram.

Namun yang akan kita bahas secara mendalam saat ini adalah terkait tokenomics Hamster Kombat, yang 'katanya' akan meluncurkan 60% airdrop untuk para pemain.

Fakta-fakta Penting Tentang Tokenomics

  1. Airdrop HMSTR akan menjadi airdrop terbesar dalam sejarah kripto
  2. 60% volume airdrop akan didedikasikan untuk para pemain. Sisanya dicadangkan untuk menyediakan likuiditas pasar, kemitraan ekosistem dan hibah, regu penghargaan, dan item lainnya.
  3. Pengembangan game akan terus berjalan, dan akan ada season 2 untuk para pemain. Proyek ini berencana meluncurkan pembaruan untuk melibatkan pemain saat ini dan melibatkan pemain baru
  4. Lebih banyak pemain berarti kapitalisasi lebih besar, yang juga berarti penurunan lebih besar untuk setiap pemain. Hamster adalah kekuatan. Satu untuk semua dan semua untuk satu!
  5. Karena kami tidak memiliki perusahaan investasi atau VC yang mendukung kami, tidak ada tekanan jual tambahan, dan token berbasis komunitas serta nilainya akan ditentukan oleh permintaan, pasokan, dan kepentingan komunitas. Jika ada investor yang terlibat, likuiditas keluar bagi mereka mungkin berarti kamu semua, Hamster. Jadi kami berupaya membangun token dengan nilai sedemikian rupa sehingga investormana pun akan dengan senang hati memilikinya.

Nah Sobat, point kedua mungkin akan menjadi pusat perhatian Sobat saat ini, dimana Hamster Kombat berencana meluncurkan token Hamster dengan alokasi 60% dari total pasokan token. Sedangkan sisanya akan dicadanglan untuk kepentingan lainnya.

Kapan Jadwal Listing Hamster Kombat

Dilansir dari coinvestasi.com, Hamster Kombat masih belum memberikan kejelasan tentang status airdropini, kapan tepatnya airdrop akan diluncurkan.

Editor : Fiyume
Sumber : coinvetasi.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini