Heboh! Binance Sambut Hamster Combat, Pertanda Akan Siap Listing?

×

Heboh! Binance Sambut Hamster Combat, Pertanda Akan Siap Listing?

Bagikan berita
Heboh! Binance Sambut Hamster Combat, Pertanda Akan Siap Listing? (Foto: Dok.Istimewa)
Heboh! Binance Sambut Hamster Combat, Pertanda Akan Siap Listing? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Setelah mengecewakan para penggemar crypto akibat listingnya yang gagal di akhir Juli lalu, Hamster Combat kembali hadir dengan memberi kabar yang mengejutkan.

Token HMSTR sebagai token utama dalam permainan Hamster Combat, terdaftar dalam salah satu crypto exchange terbesar di dunia, Binance.

Kabar ini menjadi salah satu hal yang gempar di pasar crypto, terutama bagi para penggemar Hamster Combat yang telah lama menantikan airdrop dan listing token ini.

Dikutip dari situs Bein Crypto Indonesia, meski pihak Binance mengumumkan jika token tersebut tidak terdaftar di Binance, namun komunitas crypto telah menganggap ini sebagai sebuah hal besar yang menjadi perhatian.

Apalagi, Hamster Combat menjadi salah satu permainan tersukses saat ini di jaringan blockchain TON yang memiliki lebih dari 300 juta orang dan 50 juta pemain secara harian.

Dengan persiapan TGE dan listing di Binance, diharapkan agar token HMSTR ini mengalami peningkatan besar dalam jumlah pengguna.

Kehadiran token ini di Binance juga membuat banyak orang mulai berspekulasi bahwa listing resmi Hamster Combat akan segera terjadi.

Meski begitu, dilansir dari Crypto Harian, peluncuran diperkirakan akan mengalami penundaan.

Awalnya, koin HMSTR dijadwalkan akan listing pada Juli 2024 kemarin. Namun, karena terjadi masalah teknis terkait skala besar airdrop ini, maka peluncuran dibatalkan.

Tim Hamster Combat menyebut jika alasan utama kenapa peluncuran token Hamster ini mengalami penundaan adalah karena jumlah pengguna airdrop yang saat ini telah mencapai lebih dari 250 juta pengguna, menjadikannya salah satu yang terbesar dalam sejarah crypto.

Editor : MH 006
Sumber : Crypto Harian, Bein Crypto Indonesia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini