Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol

×

Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol

Bagikan berita
Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol. (Foto : Dok. Istimewa)
Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol. (Foto : Dok. Istimewa)

Serta untuk mengajukan pinjaman KUR Mikro Bank BRI ini, Sobat tidak boleh sedang dalam status menerima kredit di perbankan kecuali KPR,KKB, atau kartu kredit.

Nah untuk mengajukan pinjaman KUR Mikro ini, Sobat perlu menyiapkan berkas administrasi berupa KartuTanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), serta surat izin usaha.

2. KUR Kecil Bank BRI

KUR Kecil Bank BRI, menyediakan pinjaman dana nasabah mulai dari Rp50 juta, sampai Rp500 juta,dengan tenor maksimal 4 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK), sedangkan 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI), dengan suku bunga hanya 6% pertahun.

Syarat Pengajuan KUR Kecil Bank BRI

Untuk pengajuan KUR Kecil ini, mirip-mirip dengan syarat pengajuan KUR Mikro, Sobat harus telah memiliki usaha produktif dan layak, yang sudah berjalan minimal 6 bulan.

Serta tidak sedang menerima kredit jenis apapun, kecuali KPR, KKB atau kartu kredit. Untuk mengajukan pinjaman KUR Kecil ini Sobat wajib menyertakan agunan.

Memiliki Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), atau surat izin usaha lainnya yang setara.

Syarat administrasi untuk pengajuan KUR Kecil ini terdiri dari, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), surat izin usaha, serta jaminan yang nilainya setara dengan nilai pinjaman.

3. KUR TKI Bank BRI

Untuk KUR TKI Bank BRI ini, biasanya disediakan untuk para pekerja yang ingin bekerja diluar negeri. KUR TKI menyediakan pinjaman hingga Rp25 juta, dengan suku bunga 6% pertahun.

Sobat juga seharusnya dibebaskan dari biaya administrasi dan provisinya.

Tenor maksimal yang tersedia untuk produk ini adalah 3 tahun atau berdasarkan kontrak kerja.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Tutorial Gampang Banget
Bagikan

Berita Terkait
Terkini