Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol

×

Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol

Bagikan berita
Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol. (Foto : Dok. Istimewa)
Agen BRI Nggak Pengen Kamu Tau Trik KUR BRI Ini, Dijamin Auto Jebol. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kali ini kita akan membahas tentang cara mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR).

KUR menjadi salah satu pilihan wajib bagi para pelaku usaha, untuk mengembangkan usaha mereka,dengan menjadi nasabah Bank BRI.

KUR menjadi salah satu produk Bank incaran para pelaku usaha karena bunga perbulan yang ditawarkannya hanya 0,5% saja. Dimana bunga tagihan ini jauh lebih rendah dari bunga Bank lainnya.

Bunga pinjaman yang ditawarkan dari produk ini adalah 6% pertahun, bungan pinjaman KUR ini bisa sangat kecil, dikarenakan produk ini merupakan salah satu program yang juga disubsidi oleh pemerintah.

Namun tidak semua nasabah dapat memenuhi kriteria menjadi peminjam KUR, Pasalnya pemerintah biasanya membatasi kuota pinjaman setiap tahunnya.

Untuk itu Sobat perlu memahami tips dan trik, agar pinjaman KUR BRI diterima oleh pihak Bank BRI.

Macam-macam Produk KUR BRI

Ada beberapa macam produk yang ditawarkan oleh pihak Bank BRI, dimana Sobat bisa memilih produk KUR sesuai dengan kebutuhan.

1. KUR Mikro Bank BRI

KUR Mikro Bank BRI ini menyajikan pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur, dengan jenis pinjaman berupa Kredit Modal Kerja (KMK) dengan masa pinjaman 3 tahun. Ada juga yang namanya Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman selama 5 tahun.

Untuk produk pinjaman KUR Mikro Bank BRI bebas biaya administrasi dan provisi, sehingga lebih memudahkan Sobat untuk meminimalisir pengeluaran dari pinjaman ini.

Syarat Pengajuan KUR Mikro Bank BRI

KUR Mikro Bank BRI, dapat diajukan pelaku usaha yang telah memiliki usaha produktif dan layak, minimal 6 bulan berjalan.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Tutorial Gampang Banget
Bagikan

Berita Terkait
Terkini