Cuan Sambil Rebahan Bareng Kripto Blum Yuk!

×

Cuan Sambil Rebahan Bareng Kripto Blum Yuk!

Bagikan berita
Cuan Sambil Rebahan Bareng Kripto Blum Yuk! (Foto : Dok. Istimewa)
Cuan Sambil Rebahan Bareng Kripto Blum Yuk! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Blum kripto, adalah sebuah kripto yang lahir pada tahun 2013, nama Blum kripto semakinmeyakinkan karena salah seorang pendirinya adalah orang penting di Binance. Sehingga kripto yang satuini wajib dipertimbangkan keberadaanya.

Hanya dengan bermodalkan akun telegram, Sobat sudah bisa mengakses seluruh fitur unggulan yangdisediakan oleh Blum ini.

Kripto Blum ini dikabarkan sebagai sebagai mini app yang memiliki banyak keunggulan, serta kemudahandalam mengaksesnya menjadikan game tap to earn yang satu ini menjadi pertimbangan di dunia kripto.

Poplaritas Blum.iu

Dilansir dari Kanal YouTube Arzanocrypto, dalam video berjudul 'Cuan Sambil Rebahan, Airdrop Modal Telegram Doang (Blum Crypto)' Senin, 05 Agustus 2024, Blum kripto hampir memiliki 3 juta follower di akun sosial media mereka.

Menurut narator, saat ini Blum telah mendukung lebih dari 30 jaringan utama, termasuk jaringan TON.Di Indonesia, Bkum telah menggaet minat lebih dari 33 ribu pemain.

Sehingga mereka telah membentuk suatu komunitas besar, sehingga Sobat tidak perlu mengkhawatirkan kebenaran dari game ini.

Kelebihan Blum Kripto

Bagi Sobat yang masih maju mundur untuk menggarap kripto yang satu ini, kamu bisa mempertimbangkan kelebihan game ini, yaitu:

  1. Blum telah menggabungkan token dari CEX dan DEX, sehingga kamu memiliki banyak pilihan perdagangan
  2. Blum adalah game tap to earn yang terintegrasi dengan telegram, membuat game ini mudah diakses oleh jutaan pengguna, diseluruh dunia.
  3. Aplikasi ini berkembang secara pesat, yang mana hingga saat ini Blum, telah berhasil menarik lebih dari 10 juta pengguna, hanya dalam kurun waktu beberapa bulan semenjak mereka merilis game ini.
  4. Tidak hanya itu saja Sob, Blum pernah terpilih menjadi salah satu dari 13 proyek tahap awal yang di payungi oleh Binance.

Dilanir dari Pintu.co.id, kripto Blum ini memiliki potensi yang besar, Platform ini memiliki model bisnis yang unik, terintegrasi telegram dan juga dukungan dari Binance Labs.

Jika kripto yang satu ini terus berkembang, maka tidak menutup kemungkinan, ia bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan di masa depan.

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Arzanocrypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini