Bitcoin Menunjukkan Tren Bullish, Trump Dukung Bitcoin, Pepe Coin Menarik Perhatian

×

Bitcoin Menunjukkan Tren Bullish, Trump Dukung Bitcoin, Pepe Coin Menarik Perhatian

Bagikan berita
Bitcoin Menunjukkan Tren Bullish, Trump Dukung Bitcoin, Pepe Coin Menarik Perhatian (Foto: Dok.Istimewa)
Bitcoin Menunjukkan Tren Bullish, Trump Dukung Bitcoin, Pepe Coin Menarik Perhatian (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Pasar crypto lagi turun, tapi bitcoin malah naik pesat. Trump juga mendukung tren Bitcoin ini. Selain itu, Pepe Coin menarik pehatian para investor crypto, meski ada aksi saling jual.

Bagaimana informasi selengkapnya? Dilansir dari YouTube Arzano Crypto dalam videonya berjudul "Kalau Bener Kek Gini, Besok Pagi Saya Jual Semua Pepe Coin" Senin, 5 Agustus 2024, berikut informasinya.

Tapi, sebelum itu, jangan lupa untuk Klaim DANA Kaget dari Telegram Kongkrit.com. Link akan tim letakkan di akhir artikel. Jadi, baca sampai akhir, yaa!!

Perkembangan Harga Bitcoin

Sepanjang minggu akhir bulan Juli kemarin, harga Bitcoin sempat menyentuh angka $69.000, meski sekarang turun sedikit ke $68.000.

Pemerintah Jermah bahkan sempat menjual Bitcoin di harga $56.000, dan sekarang harganya sudah naik dengan cepat.

Kalau dilihat dari pergerakan Bitcoin dalam time frame harian, saat ini Bitcoin telah berhasil mempertahankan support kuat di angka $65.000, yang mirip dengan pola di bulan Maret lalu ketika harga Bitcoin mencapai angka tertinggi di $73.000.

Untuk saat ini, Bitcoin sedang berada di fase konsolidasi atau fase penggabungan beberapa transaksi menjadi satu yang diperkirakan akan selesai di kuartal 3 tahun ini, tepatnya bulan September 2024.

Sejarah Halving Bitcoin

Sejarah menunjukkan bahwa setelah halving atau pembagian token secara merata sebagai imbalan, Bitcoin cenderung mengalami konsolidasi sebelum mencapai puncak tertingginya sekitar 508 hingga 550 hari setelah halving.

Jika hal ini berlanjut, kemungkinan besar harga Bitcoin bisa mencapai 2 kali lipat dari harga saat ini di tahun 2025, dengan prediksi harga yang mencapai $200.000.

Donald Trump dan Bitcoin

Sementara itu, ada hal menarik yang berasal dari dunia politik luar negeri.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Arzano Crypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini