Awas Ketipu Airdrop Palsu! Mending Coba Game Telegram ini, Serius!

×

Awas Ketipu Airdrop Palsu! Mending Coba Game Telegram ini, Serius!

Bagikan berita
Awas Ketipu Airdrop Palsu! Mending Coba Game Telegram ini, Serius! (Foto : Dok. Istimewa)
Awas Ketipu Airdrop Palsu! Mending Coba Game Telegram ini, Serius! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Sekarang ini ekosistem TON sedang naik daun, dimana salah satu alasannya adalahkarena kemampuan mereka untuk memecahkan barrier of entry.

Dimana salah satu game airdrop yang baru-baru ini booming di telegram adalah Hamster Combat, dimanamereka berhasil menggaet lebih dari 210 juta pemain.

Berangkat dari banyaknya game airdrop yang berseliweran di dunia kripto, maka pada kesempatan kali iniMimin akan membahas salah satu game yang pernah terpilih menjadi pemanang di Binance MVB (MostValuable Builder) season ke-7.

Nah Sob, mari kita bahas apa itu BLUM dan gimana cara farming point di aplikasi ini.

Apa itu Blum?

Dilansir dari Kanal YouTube Angga Andinata, dalam video yang berjudul 'Blum Point's: Tap-Tap Berhadiah! MVB Season7!' Senin 5 Agustus, 2024.

Pada dasarnya, BLUM mirip dengan game tap-to-earn lainnya. Namun, ada yang membuat BLUM berbeda.

Proyek ini dibangun oleh para mantan eksekutif Binance, yaitu Gabriel Kostarev dan Vladimir Smerkis. Gleb Kostarev pernah menjabat sebagai Vice President di Binance dan bertanggung jawab atas wilayah Eropa Timur, CIS, Turki, Australia, dan Selandia Baru.

Sementara Smerkis adalah General Manager untuk wilayah CIS. Keduanya bukanlah orang asing di dunia kripto dan punya reputasi yang cukup baik.

Kenapa Blum?

Nah, Kenapa kita harus memilih Blum dibandingkan game airdrop lainnya? Blum memiliki beberapa keunggulan dibandingkan game airdrop lain, yaitu:

  1. Tim di balik BLUM punya pengalaman yang sangat kaya di dunia kripto, terutama dengan latar belakang di Binance. Ini memberi sinyal positif tentang kredibilitas proyek ini.
  2. BLUM terpilih sebagai salah satu pemenang Binance MVB season ke-7, yang didukung oleh Binance Labs dan CMC Labs. Ini berarti proyek ini sudah mendapatkan pengakuan dari industri.
  3. BLUM bukan sekadar aplikasi tap-to-earn. Mereka berencana untuk menjadi decentralized exchange (DEX) di Telegram yang menggabungkan fitur-fitur unggulan dari CEX dan DEX, tetapi tetap mudah digunakan dan non-custodial. BLUM juga merencanakan beberapa produk tambahan seperti tribe untuk bekerja sama menyelesaikan tantangan, meme pad untuk launching proyek baru, trading futures, dan pembuatan wallet MPC.
  4. BLUM saat ini adalah aplikasi multi-chain yang rencananya akan hadir dalam bentuk mobile app dan web-based di masa depan. Dengan komunitas yang sudah mencapai 15 juta member di Telegram, BLUM punya potensi untuk berkembang lebih besar lagi.

Cara Farming BLUM Points

Saat ini, BLUM masih belum merilis token resminya. Namun, kamu bisa mulai farming BLUM points yang nanti bisa dikonversi menjadi token atau reward lain. Berikut langkah-langkahnya:

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Angga Andinata
Bagikan

Berita Terkait
Terkini