Pasar Crypto Bergolak, Bitcoin dan Pepe Melambung

×

Pasar Crypto Bergolak, Bitcoin dan Pepe Melambung

Bagikan berita
Pasar Crypto Bergolak, Bitcoin dan Pepe Melambung (Foto: Dok.Istimewa)
Pasar Crypto Bergolak, Bitcoin dan Pepe Melambung (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Kali ini, kita akan membahas perkembangan terkini mengenai pasar cryptocurrency, serta update-an terbaru Pepe Coin yang tetap jadi minat meski sedang turun-turunnya.

Informasi ini tim lansir dari YouTube Arzano Crypto pada Senin, 5 Agustus 2024, dalam video berjudul "Sebelum Semuanya (Hilang)Cepat Lakukan Ini Pada Pepe Kalian"

Tapi, sebelum lanjut, jangan lupa untuk Klaim DANA Kaget dari Telegram Kongkrit.com. Link akan tim sematkan di akhir artikel. Pastikan baca sampai akhir, yaa!!

Oke Sob, langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Kondisi Pasar Bitcoin

Menurut narator, saat ini pasar cryptocurrency sedang mengalami perkembangan yang signifikan.

Hal ini bisa dilihat pada pergerakan harian Bitcoin yang menunjukkan titik terendah dari Bitcoin yang terbentuk ketika volume penjualan meningkat di atas rata-rata.

Hal ini menunjukkan adanya kelelahan penjual yang dipengaruhi oleh resesi yang cukup dalam dan konflik di dunia, seperti ketegangan Iran dan rumor peperangan, yang mempengaruhi pasar saham dan crypto.

Jika melihat pada pola sejarah Bitcoin setelah pemberian token ketiga pada tahun 2020, Bitcoin mengalami transaksi selama beberapa bulan terakhir, sebelum akhirnya masuk ke fase harga aset pasar yang mengalami peningkatan atau kenaikan.

Hal yang sama juga mungkin akan terjadi pada tahun 2024 ini setelah pembagian token periode ke empat.

Jadi, disarankan kepada para penjual yang akan menjualkan asetnya untuk bersabar dan jangan terburu-buru dalam menjual aset.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Arzano Crypto
Bagikan

Berita Terkait
Terkini