Jangan Terjebak Pump and Dump Lagi! Yuk Kenalan dengan Blum.iu di Telegram

×

Jangan Terjebak Pump and Dump Lagi! Yuk Kenalan dengan Blum.iu di Telegram

Bagikan berita
Jangan Terjebak Pump and Dump Lagi! Yuk Kenalan dengan Blum.iu di Telegram. (Foto : Dok. Istimewa)
Jangan Terjebak Pump and Dump Lagi! Yuk Kenalan dengan Blum.iu di Telegram. (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM - Blum adalah sebuah mini game yang dapat dioperasikan lewat telegram. Dilansir dari coinvestasi.com Blum telah memiliki lebih dari 35 juta pengguna setelah aplikasi ini berusia 3 bulan.

Saat ini, Blum menjadi pemegang komunitas telegram terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 15 juta pelanggan.

Apa yang membuat proyek ini menarik?

Nah untuk itu kamu harus baca artikel ini sampai akhir, biar kamu gak ketinggalan informasi menarik.

Yuk Kenalan dengan Blum

Dilansir dari Kanal YouTube Coinvestasi, dalam video mereka yang berjudul 'GIVEAWAY & Garapan GACOR Modal Telegram | Blum.io' Senin 05 Agustus 2024, menyebutkan.

Blum ini adalah sebuah proyek Decentralized Exchange (DEX) yang terintegrasi langsung dengan Telegram dan jaringan TON Network. Inovasi yang diusung oleh proyek yang satu ini cukup menarik minat para pengguna.

Dimana dengan bermain aplikasi ini, kamu yang telah mendapatkan koin dan token dari berbagai proyek dijaringan TON dapat langsung menukarkannya di DEX.

Cara Akses Blum

Bagi Sobat yang berminat memainkan aplikasi yang satu ini caranya cukup mudah, dimana Sobat hanya perlu mencari bot Blum di telegram.

Dengan fitur free village di jaringan TON Network, Sobat dapat dengan muda terhubung ke dunia kripto dan menjadi likuiditas yang besar di ekosistem kripto Blum.

Tentang Blum

Menurut Narator, Blum didirikan tahun 2023 oleh dua orang dari Rusia, yaitu Gleb Kostarev dan Vladimir Smerkis, dengan kantor yang berpusat di Dubai.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Coinvestasi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini