Festival Siti Nurbaya ke-9 Resmi Dibuka, Pj Wako: Lestarikan Nilai Budaya dan Sejarah di Padang

×

Festival Siti Nurbaya ke-9 Resmi Dibuka, Pj Wako: Lestarikan Nilai Budaya dan Sejarah di Padang

Bagikan berita
Festival Siti Nurbaya ke-9 Resmi Dibuka, Pj Wako  Lestarikan Nilai Budaya dan Sejarah di Padang
Festival Siti Nurbaya ke-9 Resmi Dibuka, Pj Wako Lestarikan Nilai Budaya dan Sejarah di Padang

Acara dilanjutkan dengan Festival Siti Nurbaya pada Jumat, 2 Agustus 2024, diikuti oleh Art Therapy dan pameran Siti Nurbaya, tampilan seni Hologram 3D, lomba mewarnai TK, lomba makan bajamba, lomba ayam bakukuak dan ayam hias, serta penampilan seni live performance di Youth Centre Bagindo Aziz Chan pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Pada Minggu, 4 Agustus 2024, acara diisi dengan Art Therapy, pameran Siti Nurbaya, tampilan seni Hologram 3D, Padang Gowes Adventure, lomba solo sing, lomba fashion show, dan penampilan seni live performance di Youth Centre Bagindo Aziz Chan.

Lalu, pada Senin, 5 Agustus 2024, akan menampilkan Art Therapy, pameran Siti Nurbaya, tampilan seni Hologram 3D, nonton bareng film Siti Nurbaya, seminar bedah karya novel Siti Nurbaya, peresmian jalan Marah Rusli, dan pelepasan tukik.

Selasa, 6 Agustus 2024, akan ada penampilan pemenang video catatan sejarah, lesson lecturer BPBD bersama BMKG, peresmian Graha Hasan Basri Durin, pawai telong-telong, dan penutupan Festival Siti Nurbaya.

Pada Rabu, 7 Agustus 2024, akan diadakan rapat paripurna istimewa HJK Padang ke-355, pembukaan pameran dan expo, serta turnamen sepak bola antar Dinas Pendidikan se-Sumbar.

Kamis, 8 Agustus 2024, akan diisi dengan donor darah, pameran dan expo, serta pembukaan MTQ dan tabligh akbar bersama Ustadz Muhammad Nur Maulana.

Pada Jumat, 9 Agustus 2024, akan ada peresmian Perpustakaan Masril Payan, ziarah makam Abu Bakar Jaar, serta anjangsana ke panti asuhan dan panti jompo.

Acara akan ditutup pada Minggu, 11 Agustus 2024, dengan Padang Trail Adventure.

Pada malam Festival Siti Nurbaya, ditampilkan video mapping, mini operet Siti Nurbaya, peluncuran kartu e-money BNI, dan hiburan band yang turut memeriahkan HJK ke-355.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini