55 Atlet SOIna Kota Padang Siap Bertanding di PeSODA Tingkat Sumbar

×

55 Atlet SOIna Kota Padang Siap Bertanding di PeSODA Tingkat Sumbar

Bagikan berita
55 Atlet SOIna Kota Padang Siap Bertanding di PeSODA Tingkat Sumbar
55 Atlet SOIna Kota Padang Siap Bertanding di PeSODA Tingkat Sumbar

KONGKRIT.COM - Sebanyak 55 atlet disabilitas dari Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Padang siap menunjukkan kemampuan mereka dalam Pekan SOIna Daerah (PeSODA) tingkat Sumatera Barat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar melepas 55 atlet SOIna Kota Padang di Rumah Dinas Wali Kota pada Rabu, 31 Juli 2024 untuk berlaga di PeSODA.

Acara pelepasan dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Padang, Andree Algamar, yang menyampaikan apresiasi mendalam kepada pelatih dan pembina yang telah berkomitmen membimbing para atlet dengan penuh dedikasi.

"Terima kasih kepada semua pelatih dan pembina yang telah memberikan waktu, tenaga, dan pengetahuan mereka untuk mempersiapkan atlet kita. Tanpa dukungan mereka, kita tidak akan mencapai titik ini," kata Andree Algamar dikutip dari laman diskominfo Padang pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Ia juga didampingi oleh Pj Ketua TP-PKK Ny. Vanny Andree Algamar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Afriadi.

Dalam sambutannya, Andree Algamar menekankan pentingnya sportifitas, semangat, dan integritas dalam setiap kompetisi.

"Kami mendukung sepenuhnya dengan doa dan usaha yang maksimal. Semoga para atlet dapat menunjukkan karakter kuat mereka dan menjadikan setiap pertandingan sebagai pengalaman berharga," ujarnya.

Ketua Umum SOIna, Anita Ratna Sari, menyampaikan bahwa 55 atlet akan berkompetisi di berbagai cabang olahraga seperti atletik, renang, softball, senam ritmik, bulu tangkis, dan tenis meja dalam ajang yang akan digelar dari 2 hingga 4 Agustus 2024.

"Dengan latihan yang intensif, kami berharap anak-anak kita dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Kota Padang. Kami berharap mereka bisa mewakili kita di tingkat nasional," kata Anita Ratna Sari.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini