Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Kombat, Informasi Legit dari Orang Dalam!

×

Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Kombat, Informasi Legit dari Orang Dalam!

Bagikan berita
Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Kombat, Informasi Legit dari Orang Dalam! (Foto : Dok Hamster Academy)
Update Jadwal Listing Terbaru Hamster Kombat, Informasi Legit dari Orang Dalam! (Foto : Dok Hamster Academy)

KONGKRIT.COM - Ada kabar gembira nih Sob, katanya Hamster Kombat bakal listing di bulan Agustus!

Hamster Kombat belum lama ini sempat mengecewakan para usernya dengan tidak memberikan kepastian jadwal listing, setelah mereka menggembor-gemborkan jika airdrop HMSTR akan diturunkan di bulan Juli 2024 lalu.

Namun nyatanya hingga artikel ini dibuat dan diterbitkan, Hamster Kombat masih belum memenuhi janjinya tersebut, lantas hal ini membuat minat para penambang koin Hamster menjadi turun drastis.

Nah Sobat, seperti yang Mimin sebutkan di awal, 'katanya' narator dari Kanal YouTube Boy Nanda dalam videonya yang berjudul 'INFO RESMI - Benarkah Hamster Kombat Akan Listing di bulan Depan?! Mari Kita Bedah' yang dilansir pada Jum'at 2 Agustus 2024, Narator menyebutkan jika ia mendapatkan informasi listing dari 'orang dalam'.

Nah, apa sih informasinya? Yuk kita bahas.

Klarifikasi Hamster Kombat

Dilansir dari Coinpedia.org, Hamster Kombat sempat merebut perhatian dunia, setelah rilisnya game ini di telegram beberapa bulan lalu.

Kabarnya, Hamster Kombat telah dimainkan oleh 300 juta pemain, namun mereka tidak memberikan kejelasan jadwal listing yang sebenarnya, sehingga membuat para penambang dan investor menjadi panas dingin.

Menurut Coinpedia.org, penundaan ini diakibatkan karena besarnya potensi fluktuasi TON Blockchain.

Dengan 300 juta pengguna menjamin distribusi yang lancar itu sangat sulit, sehingga pihak pengembang memutuskan untuk melakukan penundaan hingga kondisi yang mendukung untuk penurunan airdrop HMSTR.

Berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh Hamster Kombat di laman X mereka, Rabu 31 Juli 2024, didalam postingan tersebut, mereka memberitahukan update terbaru terkait roadmap di website resmi Hamster Kombat, serta perilisan Whitepaper yang menunjukkan perencanaan tim developer untuk ekosistem Hamster kedepannya.

Editor : Fiyume
Sumber : YouTube Boy Nanda, Coinpedia.org, Hamsterkombat.io,
Bagikan

Berita Terkait
Terkini