Rp500 Ribu/Hari Modal Cuman Rebahan Aja???

×

Rp500 Ribu/Hari Modal Cuman Rebahan Aja???

Bagikan berita
Rp500 Ribu/Hari Modal Cuman Rebahan Aja???  (Foto: Dok.Istimewa)
Rp500 Ribu/Hari Modal Cuman Rebahan Aja??? (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRIT.COM - Dapat Rp500.000 per hari padahal kerjaan cuman rebahan di rumah aja? Udah bisa buat traktir teman nih Sob!!

Zaman sekarang semuanya sudah menggunakan Chat GPT, yaitu sebuah teknologi AI yang bisa membantu kita.

Pada pembahasan kali ini Mimin akan memberitahukan cara monetisasi YouTube Short menggunakan bantuan AI nih Sob. Jangankan cara untuk monetisasi saja, kamu sudah bisa membuat video short menggunakan bantuan AI.

Cara Membuat Video Short dengan AI

Informasi ini Tim lansir dari Kanal YouTube Ezza Ermuda di dalam videonya yang berjudul "Rp.500 Ribu/Hari dari Youtube Shorts Copy Paste Dan Chat GPT (Pemula Juga Bisa)" pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Sobat tahu ga nih? YouTube Short ini adalah salah satu platform video pendek terbaik untuk mencari uang dibandingkan Tik Tok dan Reels Instagram.

Karena sekarang YouTube Short itu juga bisa dimonetisasi, nah kamu bisa memanfaatkan bantuan Chat GPT untuk membuat script video short kamu. Sobat hanya perlu copy paste teks yang dibuat oleh Chat GPT ini.

Baiklah, tanpa basa basi pastikan Sobat membaca artikel ini dari awal sampai akhir agar tidak ketinggalan langkah demi langkahnya.

1. Pertama, pastikan Sobat sudah mempunyai Channel YouTube terlebih dahulu.

2. Selanjutnya Sobat bisa membuat konten video short yang gampang terlebih dahulu.

Sobat bisa melakukan copy paste teks saja dan tanpa menunjukkan muka dan suara bisa berpotensi menghasilkan uang sampai Rp500.000 per hari.

Editor : MH 006
Sumber : YouTube Ezza Ermuda
Bagikan

Berita Terkait
Terkini